Geger, Mayat Wanita Muda Tanpa Busana Penuh Luka Ditemukan di Apartemen Bogor

Mayat wanita tanpa busana di Apartemen Bogor Icon, Jalan Sholeh Iskandar, Bogor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

Bogor – Berawal dari kecurigaan bau busuk yang dicium oleh seorang house keeping atau penjaga,  sesosok mayat wanita muda ditemukan di bawah kasur, sebuah kamar di Apartemen Bogor Icon, Jalan Sholeh Iskandar, Senin 11 Desember 2023. Saat ditemukan mayat tanpa busana dan penuh luka.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

"Informasi adanya temuan mayat di sebuah apartemen di Jalan Sholeh Iskandar, piket reskrim dan tim identifikasi melakukan cek dan olah TKP ternyata hasil identifikasi di suatu kamar apartemen ditemukan seorang mayat berjenis kelamin perempuan yang telah meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila kepada wartawan.

Hasil pemeriksaan petugas di lokasi ditemukan adanya dugaan pembunuhan. Dugaan itu, kata Rizka, mengarah pada ditemukannya luka di tubuh korban di antaranya tangan, punggung, dan sekitar leher.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Kita indikasikan ada tindak pidana di situ karena kondisi korban, kemudian lokasi ditemukannya dapat dikategorikan tidak wajar.  Untuk korban setelah pengambilan sidik jari kita akan melakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polri Kramat Jati," kata Rizka.

Mayat wanita tanpa busana di Apartemen Bogor Icon, Jalan Sholeh Iskandar, Bogor

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR
Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Dari hasil keterangan saksi di lokasi, korban mendatangi apartemen Kamis 7 Desember pukul 23.00 WIB malam.
Korban baru ditemukan siang tadi oleh house keeping apartemen. Saat ditemukan awalnya penjaga mencium bau tidak sedap dari sebuah kamar. Kemudian kamar itu dibongkar dan menemukan bagian tangan terlihat dari bawah sebuah dipan kasur. Saat ditemukan korban tanpa kondisi tanpa busana.

"Kita bongkar menyeluruh dan ada sesosok mayat berjenis kelamin perempuan. Jasadnya kondisi utuh namun secara fisik kita lihat ada beberapa luka di beberapa anggota badan. Lukanya luka indikasikan luka terbuka, namun untuk lebih pastinya kita menunggu hasil autopsi. Korban menurut keterangan saksi, adalah tamu," kata Rizka.

Lanjut Rizka, saat ini polisi sedang melakukan pemeriksaan mendalam terkait saksi ataupun pihak-pihak terkait untuk sementara di lokasi kejadian. Petugas juga sudah memasang garis polisi untuk mencari dan memeriksa kondisi lokasi terakhir.

"Tapi untuk lebih pastinya saat ini Satreskrim polresta Bogor Kota berkerjasama dengan aparat setempat untuk mengetahui identitas korban tersebut," jelas Rizka.

Korban diperkirakan berusia 20 tahun. Saat ini petugas masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Kramat Jati. Polisi juga mengamankan beberapa barang di lokasi penemuan seperti sprei dan kasur. Dan tidak menemukan noda darah.

"Untuk sementara enggak ada (noda darah ditemukan), kita infomasikan dengan pengurus sehari sebelumnya, namun ada titik temu bawa saksi mata melihat pernah masuk tanggal 7 Desember," katanya.

Dalam kasus penemuan mayat wanita ini, kata Rizka menyampaikan, waktu bersamaan ada informasi adanya orang hilang. Dan saat ini petugas sedang melakukan identifikasi informasi.

"Saat ini kita sedang melakukan pengecekan dan konfirmasi. Karena berbarengan juga ada informasi ada anggota keluarga yang kehilangan anggota keluarganya. Ini sedang kita informasikan apakah memang korban yang kita temukan ini orang yang dimaksud. Kita akan cek lagi kondisi jenazah masih dilakukan pemeriksaan baik itu ciri-ciri khusus maupun diinformasikan kepada keluarga yang memang  ada kehilangan keluarga," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya