Pembunuh Wanita Dilakban di Bekasi Punya Hubungan Asmara dengan Korban tapi Bukan Suami-Istri

Ilustrasi kantung jenazah
Sumber :
  • VIVAnews / Diki HIdayat

Jakarta - Polisi menyampaikan fakta terbaru terkait kasus pembunuhan wanita yang jasadnya dilakban dan ditutupi kardus. Menurut polisi, ternyata pelaku punya hubungan asmara dengan korbannya.

Rio Reifan Resmi Jadi Tersangka, Terbukti Miliki Sabu dan Ekstasi

Meski begitu, polisi menyebut hubungan antara pelaku AMW (34), dan JS (25), bukanlah suami istri. Hal itu diungkap Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Samian. Diduga mereka menjalin hubungan terlarang.

"Ada hubungan dekat memang, tapi bukan suami-istri," kata Samian kepada wartawan, Senin 11 Desember 2023.

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :

AMW adalah warga Bekasi. Sementara korbannya sendiri merupakan warga pendatang. Status pelaku AMW kini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka atas perbuatannya. AMW juga sudah ditahan polisi.

Rio Reifan Tersangka Narkoba dan Langsung Ditahan, Ini Penampakannya

"Kalau tersangka itu orang Bekasi, kalau korban pendatang," ujarnya.

Sebelumnya, jasad wanita dengan kondisi terlakban ditemukan di dalam kontrakan membuat geger warga Kampung Citarik, Desa Jatireja, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Jasad korban wanita itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat.

Awalnya, warga curiga karena muncul aroma tidak sedap yang bersumber dari dalam kontrakan. Adapun pelaku yang diduga membunuh korban sudah dicokok.

"Ya (pelaku pembunuhnya) sudah ditangkap," ujar dia kepada wartawan, Sabtu 9 Desember 2023.

Mayat korban saat ditemukan sudah ditutupi kardus dan dilakban. Jasad korban tak lama ditemukan sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses autopsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya