Terkuak, Wanita Dilakban di Bekasi Dibunuh Pakai Racun Tikus

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

Jakarta - Wanita yang jasadnya dilakban dan ditutupi kardus dihabisi dengan cara diracun. Pelaku berinisial AMW (34) memakai racun tikus untuk membunuh korban berinisial JS (25).

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

"Memasukkan racun tikus ke dalam minuman dan makanan korban yang dibeli oleh AMW," ucap Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Samian kepada wartawan, Senin 11 Desember 2023.

Ilustrasi racun.

Photo :
  • Istimewa.
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Samian mengatakan, racun tikus tersebut dibeli oleh pelaku di toko pangan burung. Lokasinya di daerah Pasir Gembong, Cikarang Utara, Bekasi. Kini AMW telah ditetapkan jadi tersangka. Yang bersangkutan juga sudah ditahan.

"Racun tersebut dibeli di toko pangan burung," katanya.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita dengan kondisi terlakban di dalam kontrakan buat geger warga Kampung Citarik, Desa Jatireja, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga kemarin.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

Awalnya, warga curiga akan aroma tidak sedap yang bersumber dari dalam kontrakan. Pelaku yang diduga membunuh korban sendiri sudah dicokok. Hal itu diungkap Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Samian.

"Ya (pelaku pembunuhnya) sudah ditangkap," ujar dia kepada wartawan, Sabtu 9 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya