Motif Sakit Hati jadi Dalih Devid Tega Bunuh Pacarnya, Tak Terima Diolok-olok Sering Minta Uang

Pelaku Devid yang tega membunuh pacarnya mahasiswi kesehatan di Bogor.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR

Bogor - Motif pembunuhan seorang pemuda terhadap mahasiswa kesehatan di Bogor bernama Nindi Putri (19), diungkap polisi. Pelaku dan korban ternyata memiliki hubungan asmara sebagai sepasang kekasih.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Jasad korban Nindi ditemukan tewas di salah satu kamar apartemen Kota Bogor. Sang kekasih bernama Devid Ai Lesmana (19) tega menghabisi nyawa korban karena berlatarbelakang sakit hati.

Dalam aksiya, pelaku yang juga berprofesi sebagai tukang serut kayu atau somel itu membunuh nyawa Nindi lalu menyimpan jasadnya di dalam dipan kasur.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

"Motif dari pelakuĀ  kenapa melakukan hubungan tersebut karena sakit hati ya. Di jelek-jelekan diĀ  depan teman-temannya," kata Kombes Kapolresta Bogor Kota Bismo Teguh Prakoso, Selasa, 12 Desember 2023.

Pelaku pembunuh mahasiswi STIKES bernama Nindi (19).

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR
Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Dari pengakuan pelaku, dia sudah menjalin hubungan dengan korban selama satu tahun. Menurut Devid, korban sering mengumbar kepada teman-temannya terkait kelakuannya yang sering meminta uang kepada korban.

"Jadi, menurut keterangan dari si tersangka ini sudah tidak berhubungan masih putus ya setahun terakhir. Namun, masih dalami nanti," tuturnya.

"Jadi disampaikansi tersangka sering mintain uang ke korban. Sering minta uang si pelaku, informasi ini diumbar kepada teman-teman korban," ujar Bismo

Pun, dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku juga membawa barang-barang berharga milik korban usai beraksi. Upaya itu untuk menutupi jejak pembunuhan.

Salah satu caranya Pelakumembuang seluruh pakaian korban ke Sungai Ciliwung. Kendaraan dan hanphone milik korban pun digasak pelaku.

"Kemudian ada barang-barang lain baju yang dikenakan buang di Sungai Ciliwung, menurut keterangan dari si tersangka," kata Bismo.

Bismo menyampaikan aksi Devid yang membunuh sang pacar itu dilakukan di kamar apartemen Bogor Icon pada Jumat pagi 8 Desember 2023. Aksi sadis itu dilakukan usai korban mandi pukul 04.00 WIB.

Ketika itu, korban tiba-tiba langsung ditusuk pelaku Devid berulang kali dengan pisau dapur yang sudah dibawa dari pelaku.

"Pisau tersebut ditusukan ke perut, ke dalam dada, leher, punggung sehingga korban meninggal dunia," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya