Nindi Mahasiswi di Bogor Ternyata Dibunuh Pacar, Korban Ditikam Berulang Kali Pakai Pisau

Pelaku pembunuh mahasiswi STIKES bernama Nindi (19).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR

Bogor - Polisi mengugkap pembunuh seorang wanita muda bernama Nindi Putri (19) Korban yang merupakan mahasiswi di salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Wijaya Husada Kota Bogor ternyata dibunuh pacarnya bernama Devid Ai Lesmana (19) yang berprofesi sebagai tukang penggergajian kayu atau somel.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Korban ditemukan tewasn mengenaskan di Apartemen Bogor Icon. Pelaku David diringkus di kediamannya di Bogor, Jawa Barat.

"Pelaku ditangkap tanpa ada perlawanan di rumahnya di Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. Jadi, kita cepat waktu itu sehingga pelaku tertangkap. 5 jam kita dapatkan informasi, pelaku berhasil ditangkap," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Selasa, 12 Desember 2023.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Pelaku pembunuh mahasiswi STIKES bernama Nindi (19).

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR

Bismo mengatakan pelaku Devid diduga sudah melakukan rencana pembunuhan terhadap korban. Kronologi berawal saat pelaku betemu korban pada Kamis malam 7 Desember 2023 di sebuah kafe di Cibungbulang, Kabupaten Bogor.
Pelaku selanjutnya mengajak korban menginap di Kota Bogor tepatnya Apartemen Bogor Icon.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

"Sampai di lokasi dari si pelaku dan juga korban masuk di kamar 603. Kemudian, memesan kamar tersebut selama 2 jam. Kemudian di extend (memperpanjang) karena korban tidak mau juga pulang pengen menginapkan hingga esok harinya," ujar Teguh.

Dia bilang aksi Devid melakukan pembunuhan itu terjadi pada Jumat pagi 8 Desember 2023. Aksi sadis pelaku diduga  usai korban mandi pukul 04.00 WIB.

Saat itu, korban tiba-tiba langsung ditusuk oleh pelaku Devid berulang kali dengan pisau dapur. Adapun pisau dapur itu diketahui sudah dipersiapkan dari rumah pelaku.

"Pisau tersebut ditusukan ke perut, ke dalam dada, leher, punggung sehingga korban meninggal dunia," tuturnya.

"Kemudian, dari tersangka berusaha menutupi keberadaan korban mengelap darahnya menyembunyikan jenazahnya di bawah dipan kasur tersebut," jelas Bismo.

Sementara, kematian tragis Nindi di kamar tersebut baru terungkap beberapa hari kemudian atau tepatnya pada Senin 11 Desember 2023. Terbongkarnya jasad Nindi karena petugas hotel hendak bersih-bersih dan mencium bau busuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya