Usai Kabur, Napi Wanita Kasus Penganiayaan Ditempatkan di Sel Khusus

Napi wanita kabur dari lapas di Tangerang berhasil ditangkap di Lampung.
Sumber :
  • Istimewa

Tangerang - Nurmawati, tahanan titipan Polsek Karawaci yang sempat melarikan diri dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Tangerang, kini telah kembali menjalani masa hukumannya di lapas tersebut. 

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Namun untuk saat ini, narapidana (napi) dengan kasus penganiayaan tersebut ditahan pada sel khusus, lantaran masih dalam kondisi linglung. 

Ilustrasi penjara.

Photo :
  • Pixabay
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Hari ini baru masuk lagi ke lapas, dan kami tempatkan di kamar khusus dulu," kata Kepala Lapas Kelas II A Tangerang Yekti Apriyanti, Selasa, 12 Desember 2023. 

Selanjutnya, pihak Lapas akan melakukan pemeriksaan psikolog terhadap Nurmawati terkait dengan kondisinya. 

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

"Nanti kita cek psikologinya, nanti kami undang dari pihak luar. Karena dia juga, ya namanya orang kabur. Masih linglung, masih apa kaya gitu. Masih tempatkan di kamar khusus dulu ya," ujarnya. 

Diketahui, Wanita yang terjerat kasus penganiayaan itu ditangkap di rumah orang tuanya di Desa Kasui Lama, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Sabtu, 9 Desember 2023, sekitar pukul 16.00 WIB.

Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024