Pelaku Pembacokan dan Penyiram Air Keras ke Pedagang Semangka Ditangkap Polisi

Penyiraman air keras dan pembacokan pedagang semangka di Kramat Jati
Sumber :
  • Istimewa/tangkapan layar-Andrew Tito

Jakarta – Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkap pelaku penyiram air keras dan juga pembacokan terhadap pedagang semangka di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur. Korban yang mengalami luka dikabarkan tewas akibat aksi kriminal tersebut. .

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Kasus aksi pembunuhan tersebut sebelumnya viral di media sosial dengan tampilan video terlihat seorang pria berkaus merah muda sedang berdiri di kios jualan semangka bersama seorang pria. Keduanya terlihat asyik berbincang.Tiba-tiba datang pelaku yang terlihat menggunakan jaket berwarna hijau menghampiri korban dan langsung menyiram cairan yang diduga air keras ke wajah korban.

Dalam video terlihat kepulan asap yang berasal dari cairan air keras tersebut yang sudah mengenai sasaran. Pelaku kemudian memukul korban beberapa kali.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Pelaku juga terlihat mengeluarkan celurit yang disimpan di bajunya dan membacok tubuh korban beberapa kali di bagian tangan dan punggung.

(Ilustrasi) Sebuah Celurit

Photo :
  • Istimewa
Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Terdengar korban teriak kesakitan dan meminta pertolongan orang-orang sekitar. Korban kemudian tersungkur di tanah dengan kondisi bersimbah darah dan pelaku kabur.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Tuti Aini menjelaskan bahwa korban dinyatakan tewas akibat kasus tersebut.

"Iya (korban meninggal dunia)," ujar Tuti, Senin, 8 Januari 2024.

Tuti mengatakan kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 00.00 WIB. Pelaku telah ditangkap pihak kepolisian pada Senin pagi dan tengah diperiksa polisi.

"Pelaku sudah ketangkep, motif masih didalami," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya