Detik-detik Pedagang Semangka Tewas Disiram Air Keras dan Dibacok

Ilustrasi-Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

Jakarta -- Viral di media sosial, aksi bengis seorang pria terhadap pedagang semangka di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Pedagang semangka itu disiram air keras lalu dibacok sampai tak bernyawa.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Video kejadian itu salah satunya di-posting akun Instagram @wargajakarta.id. Dalam unggahan disertakan video detik-detik aksi keji pelaku ke korban yang terekam kamera CCTV (closed circuit television).

Terlihat kepulan asap di badan korban setelah disitam air keras. Setelah itu, korban langsung dibacok bertubi-tubi oleh pelaku dengan celurit. "Korban bernama Sutomo tewas akibat luka berat," demikian seperti dikutip, Senin 8 Januari 2024.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kapolsek Kramat Jati, Komisaris Polisi Tuti Aini membenarkan adanya kejadian ini. Dia tak menampik korban tewas buntut dianiaya pelaku dengan sangat keji. "Iya (korban meninggal dunia)," ujarnya.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Lebih lanjut, dia menyebutkan, peristiwa mengerikan itu terjadi pukul 24.00 WIB. Kejadiannya Minggu, 7 Januari 2024. Sementara untuk pelaku sudah ditangkap. Namun, motifnya masih didalami. "Pelaku sudah ketangkep, motif masih didalami," katanya.

Polisi mengamankan bule Australia (baju merah) yang menganiaya sopir travel di bali

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Buat Keributan dan Aniaya Sopir Travel di Bali, Bule Australia Diamankan Polisi

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024