Terkuak, Motif Pelaku Siram Air Keras dan Bacok Pedagang Semangka di Pasar Kramat Jati

Penyiraman air keras dan pembacokan pedagang semangka di Kramat Jati
Sumber :
  • Istimewa/tangkapan layar-Andrew Tito

Jakarta -- Polisi mengungkapkan motif DJ (28) menyiram air keras dan membacok pedagang semangka di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim), karena motif asmara.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun

"Namun untuk sementara yang kita peroleh, masih sebatas kesel karena ada perselingkuhan," ujar Kapolsek Kramat Jati, Komisaris Polisi Tuti Aini, Selasa, 9 Januari 2024.

Tapi, polisi masih menyelidiki lebih jauh soal motif ini. Hingga saat ini, pelaku masih diperiksa intensif. "Namun demikian, kami tetap akan mendalami lagi sebenarnya apa kejadian seperti apa, karena apa, karena ini termasuk hal yang nekat makanya masih kita dalami," kata dia. 

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial, aksi bengis seorang pria terhadap pedagang semangka di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Pedagang semangka itu disiram air keras lalu dibacok sampai tak bernyawa.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Video kejadian itu salah satunya di-posting akun Instagram @wargajakarta.id. Dalam unggahan disertakan video detik-detik aksi keji pelaku ke korban yang terekam kamera CCTV (closed circuit television).

Terlihat kepulan asap di badan korban setelah disitam air keras. Setelah itu, korban langsung dibacok bertubi-tubi oleh pelaku dengan celurit. "Korban bernama Sutomo tewas akibat luka berat," demikian seperti dikutip, Senin 8 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya