Pembunuh Wanita Muda di Kamar Kos Depok Kirim Pesan Mencengangkan ke Ibunya

Ilustrasi penangkapan pelaku pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id / M. Ali Wafa

Depok – Pasca membunuh kekasihnya sendiri inisial KRA (21) di dalam kamar indekos Gang H Daud, Sukmajaya, Depok, pelaku berinisial AA sempat mengirim pesan WhatsApp (WA) ke ibunya sendiri, FT (42).

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Adapun, pesannya AA pamit ke wanita yang melahirkannya itu. Hal tersebut diungkap Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Polisi Margiyono.

"Pelaku itu mengirim pesan WA kepada ibunya meminta, Bu saya minta pamit, saya akan pergi jauh. Di rumah ada seorang perempuan yang sudah meninggal, sudah saya cekek," ujarnya pada Sabtu, 20 Januari 2024.

1500 Orang Bakal Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, Polisi Lakukan Ini

Setelahnya, FT mendatangi kontrakan itu. Ketika melakukan pengecekan, benar saja korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi terlentang.

"Buka pintu dan betul di dalam kamar ada seorang perempuan. Waktu ditemukan tidur terlentang, kemudian ada luka di bagian leher. Terlentang di atas kasur," kata dia.

11 Orang Ditangkap saat Polisi Gerebek 3 Rumah Mewah di Teluk Naga, Ternyata Markas Judi Online

Sebelumnya diberitakan, pembunuh perempuan didalam kamar indekos Gang H Daud, Sukmajaya, Depok, sudah ditangkap. Hal itu dibenarkan polisi.

"Benar, pelaku sudah ditangkap," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Wira Satya pada Jumat, 19 Januari 2024.

Ilustrasi Pembunuhan

Photo :
  • Freepik

Diketahui, warga Gang H Daud, Sukmajaya, Depok dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam kamar indekos pada Kamis, 18 Januari 2024. Belum diketahui identitas korban. Diduga kuat wanita muda tersebut tewas dibunuh teman prianya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Suardi Jumaing mengatakan peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 17.25 WIB. Korban ditemukan tergeletak di kasur.

“Sekitar pukul 17.25 WIB, datang seorang perempuan pemilik kos-kosan melaporkan ke Polsek Sukmajaya, bahwasanya ditemukan seorang perempuan yang sudah tergeletak di tempat tidur,” katanya pada Kamis, 18 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya