Terluka Parah, Satu Korban Penyerangan OB Koperasi di Cirebon Meninggal Dunia

Korban penganiayaan OB di kantor koperasi desa meninggal dunia
Sumber :
  • tvOne/Azizi Erfan

Cirebon – Salah seorang korban percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh RS (23), office boy (OB) merangkap sekuriti di Kantor Koperasi Desa Kebonturi, Kabupaten Cirebon, meninggal dunia.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Korban dinyatakan meninggal dunia pada Senin malam, 29 Januari 2024, setelah menjalani perawatan di ICU RSUD Arjawinangun karena menderita luka parah akibat sabetan senjata tajam. 

"Korban atas dengan inisial JS warga Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun. Dinyatakan meninggal dunia pada senin malam," kata salah seorang pegawai RSUD Arjawinangun.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Korban diketahui mengalami luka cukup serius dimana sebagian jari tangan patah akibat sabetan senjata tajam milik pelaku. Sehingga harus mendapatkan penanganan medis yang cukup serius di RSUD Arjawinangun.

Lokasi penganiayaan Kepala Cabang Koperasi di Cirebon

Photo :
  • Azizi Erfan (Cirebon)
Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

"Korban yang mengalami luka berat ada dua, diantaranya Manajer Cabang dan Jessica Sintia. Keduanya mendapatkan penanganan khusus di ruang ICU. Sedangkan Korban (JS) sendiri dinyatakan meninggal dunia," ujarnya

Sebelumnya diberitakan, seorang office boy di salah satu kantor koperasi desa, tega menyerang kepala cabang dan sejumlah karyawan lainnya secara membabi buta dengan senjata tajam jenis parang. Akibatnya 4 Korban terluka parah, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan insentif.

"Korban yang dilarikan ke RSUD Arjawinangun ada empat, dua masuk ICU dan dua lagi sudah bisa diperbolehkan pulang," kata Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Haryo Seno Prasetyo.

Beruntung, usai insiden tersebut pelaku yang juga merupakan seorang karyawan Koperasi tersebut berhasil diamankan. Saat ini, pelaku sudah berada di tahanan Polsek Arjawinangun, guna menjalani pemeriksaan

"Pelaku sudah kami amankan, sekarang berada di Polsek Arjawinangun. Saat ini sedang dalam pemeriksaan, “katanya.

Berdasarkan informasi, bahwa pelaku merupakan warga Desa Buyut, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.
 
Laporan: Azizi Erfan/tvOne Cirebon 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya