Seorang Pria Tewas Ditusuk, Diduga Dikeroyok di Kafe Kawasan Kemang

Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

Jakarta - Seorang pria tewas dengan luka tusuk di tangan dan pinggang pasca terlibat cek-cok di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Diduga, pria inisial AM (26) itu tewas dikeroyok lima orang. Hal ini terkuak setelah polisi dapat informasi dari petugas RSUD Pasar Minggu, ada pria berinisial AM (26) tewas dengan luka tusuk di tubuhnya. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Ditemukan bahwa benar adanya seorang laki-laki mengalami luka tusuk pada tangan kanan dan pinggang kiri, tidak lama kemudian korban meninggal dunia," ujar Kapolsek Mampang, Komisaris Polisi David Y Kanitero pada Kamis, 7 Maret 2024.

Dari keterangan rekan saksi korban dikeroyok oleh lima pria, salah satunya membawa senjata tajam. Pelaku bahkan menusuk korban. Setelahnya, korban dibawa ke Rumah Sakit guna dapat pertolongan. Namun sayang, nyawanya sudah tak tertolong.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Ilustrasi penusukan

Photo :
  • pixabay

"Saksi melihat korban dikeroyok lima orang laki-laki yang salah seorangnya bawa sajam. Kemudian saksi mencoba memisahkan dan tidak lama kemudian diketahui korban mengalami luka tusuk. Kemudian saksi membawa korban ke klinik terdekat RSJC Kemang, namun tidak bisa dan saksi membawa korban ke RSUD Pasar Minggu," kata dia. 

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Lebih lanjut, David mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami kasus itu. Kata David, polisi telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian dan mengecek kamera CCTV guna mengetahui kasus ini.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024