Pelaku Penusukan Pemuda di Kafe Kemang Hingga Tewas Menyerahkan Diri ke Polisi

Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

Jakarta – Kapolsek Mampang, Kompol David Kanitero mengatakan sekuriti inisial SS yang menusuk AM (26) di kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan telah menyerahkan diri ke Polsek Mampang. Ternyata, SS menyerahkan diri karena dua kawannya yang ikut mengeroyok sudah berhasil dicokok polisi.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Adapun, dua orang yang berhasil dicokok lebih dulu yakni MC atau pembaca acara Kafe inisial BBP dan satu sekuriti lainnya yakni RH.

"Sudah menyerahkan diri," ujar David pada Kamis, 7 Maret 2024.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

David menjelaskan bahwa SS menyerahkan diri dengan diantar oleh keluarganya ke Polsek Mampang.

"Diantar keluarganya ke Polsek," kata dua.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Artinya, sudah tiga orang yang ikut serta dalam pengeroyokan di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan hingga menewaskan satu orang pemuda.

Ketiga orang itu saat ini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan. Mereka dipersangkakan dengan Pasal 170 Ayat (1) ke-3 KUHPidana ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Ilustrasi penusukan.

Photo :
  • www.freevector.com

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tewas dengan luka tusuk di tangan dan pinggang pasca terlibat cek-cok dan diduga dikeroyok lima orang di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hal ini terkuak setelah polisi dapat informasi dari petugas RSUD Pasar Minggu, ada pria berinisial AM (26) tewas dengan luka tusuk di tubuhnya. 

"Ditemukan bahwa benar adanya seorang laki-laki mengalami luka tusuk pada tangan kanan dan pinggang kiri dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia," ujar Kapolsek Mampang, Komisaris Polisi David Y Kanitero pada Kamis, 7 Maret 2024

Dari keterangan rekan saksi, korban dikeroyok oleh lima pria yang salah satunya membawa senjata tajam. Pelaku bahkan menusuk korban. Setelahnya, korban dibawa ke Rumah Sakit guna dapat pertolongan, tapi sayang nyawanya sudah tak tertolong. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya