Bentrok 3 Gangster Remaja di Bekasi, 1 Orang Kena Bacok dan Motornya Raib

Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa.

BekasiTiga gangster remaja di Bekasi Timur, Kota Bekasi, bentrok. Satu orang menderita luka akibat kena bacok dan sepeda motornya raib digondol lawannya.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Firdaus mengungkap bentrok melibatkan kelompok yang menamakan dirinya Setu Bersatu, KP2G dan Timur Everybody. Kelompok Setu Bersatu bergabung dengan KP2G melawan Timur Everybody.

"Korbannya ini dari Timur Everybody. Jadi pada saat tawuran, pelaku dari Setu Bersatu dan KP2G ini membacok korban. Korban satu orang luka berat, luka bacok di punggung," ujar dia pada Kamis, 14 Maret 2024.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Adapun, ketiga kelompok ini berjanjian lewat media sosial terlebih dahulu. Selanjutnya, kata dia, pas di lokasi kejadian baru terjadilah bentrok. Korban dari gangster Timur Everybody, diketahui berinsial YS karena panik ketika dikejar pihak lawan dan meninggalkan motornya. Lantaran terpojok di sebuah warung, korban dibacok punggung dan tangannya.

Ilustrasi tawuran

Photo :
  • Istimewa/Andrew Tito
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Korban terpojok pada suatu warung dan dibacok oleh pelaku atas nama Said (DPO), kemudian pelaku atas nama Dewa mengambil sepeda motor korban. Korban mengalami luka bacok di bagian punggung serta luka lecet di bagian lengan dan bagian muka luka memar akibat tawuran," ujarnya.

Kemudian, polisi melakukan penyelidikan. Hasilnya, tujuh orang ditangkap gegera diduga terlibat dalam bentrok dan pembacokan terhadap YS. Hingga kini, lanjutnya, polisi masih memburu pelaku utama yang membacok korban.

"Tujuh orang yang sudah diamankan dan sudah ditetapkan jadi tersangka. Dari tujuh orang pelaku yang diamankan, satu orang pelaku masih dibawah umur inisial RF dan sudah putus sekolah. Admin dari kelompok ini juga sudah kita amankan. Admin yang menentukan lokasi ngajak tawuran sudah kita amankan. Pelaku yang membacok masih kita kejar sampai sekarang, mau kita lakukan penangkapan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya