Polisi Ungkap Kelakuan Ibu yang Tusuk Anak 20 Kali Sudah Aneh 2 Bulan

Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

Kota Bekasi - Suami dari wanita berinisial SNF (26) tidak mengira kalau sikap aneh sang istri berujung pembunuhan ke anak mereka sendiri. SNF diketahui menghabisi nyawa anaknya yang berusia lima tahun dengan cara ditusuk 20 kali.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

"Benar (suami tidak menyangka sikap aneh istrinya berujung ke pembunuhan anaknya oleh sang istri)," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Firdaus pada Jumat, 15 Maret 2024.

Adapun, sikap aneh ditunjukkan SNF dua bulan belakangan sebelum akhirnya dia membunuh anaknya pada 7 Maret 2024. Selama dua bulan belakangan menunjukkan sikap aneh itu, sang suami tidak ada rencana membawa istrinya ke psikiater. Sebab, sang suami tidak curiga akan sikap aneh istrinya itu.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Nah, itu dia tidak ada rencana si suami untuk bawa ke psikologi atau psikiater terhadap perilaku aneh si istrinya," kata dia.

Ilustrasi penusukan.

Photo :
  • www.freevector.com
Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Sebelumnya diberitakan, SNF (26) menunjukkan sikap aneh sehari sebelum menghabisi nyawa anaknya yang berusia lima tahun dengan cara ditusuk sebanyak 20 kali. Namun, ternyata hal ini bukan terjadi cuma sekali saja.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Firdaus mengungkap, sikap aneh itu ditunjukkan ke suaminya. Pelaku mengatakan sebentar lagi kiamat ke suaminya tersebut.

"Ya tetap bisikan-bisikan gaib. Dia bilang bentar lagi kiamat seperti itu," ujar Firdaus pada Jumat, 15 Maret 2024.

Untuk diketahui, SNF (26), dilarikan ke IGD RS (Rumah Sakit) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, buntut membenturkan kepalanya sendiri ke sel tahanan.

"Jadi, tadi malam pelaku dibawa ke IGD Rumah Sakit Bhayangkara, Kramat Jati karena tersangka membenturkan kepalanya ke dinding sel ruangan tahanan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Firdaus pada Senin, 11 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya