Viral 2 Kelompok Remaja Tawuran Pakai Sajam di Cilandak Jaksel, Polisi Ultimatum Ini

Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta Viral video di sosial media yang menampilkan dua kelompok remaja terlibat tawuran di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dua kelompok remaja itu tawuran dengan menggunakan senjata tajam atau sajam.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Polisi pun langsung turun tangan menyikapi indisen tersebut. Peristiwa tawuran itu terjadi di sekitaran Jalan Andara, Jakarta Selatan.

Kedua kelompok remaja itu terlibat aksi saling serang dengan mengenakan sajam. Puluhan remaja itu terlibat aksi saling serang.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 15 Maret 2024 malam. Ia menyebut peristiwa saling serang dua kelompok remaja terjadi begitu singkat.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

"Kejadian sangat singkat, kami masih dalami," ujar Kompol Wahid Key saat dikonfirmasi, Senin 18 Maret 2024.

Wahid menuturkan kejadian begitu singkat sehingga saat petugas kepolisian tika tiba di lokasi, dua kelompok itu sudah membubarkan diri.

"Anak anak remaja, mereka bubar sebelum Polisi tiba di lokasi," uhar Wahid.

Pun, dia menyebut petugas polisi langsung bersiaga di lokasi kejadian. Dua kelompok remaja tawuran karena terjadi saling salah paham. Hal itu setelah polisi bertemu dengan perangkat RT/RW.

"Selanjutnya pihak kepolisian lebih meningkatkan patroli bekerjasama dengan tiga pilar termasuk warga masyarakat sekitar," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya