Kepergok Intip dan Rekam Gadis Lagi Mandi, Pemuda di Taput Digelandang Polisi

JS saat diamankan di Polres Taput.(dok Polres Taput)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Tapanuli Utara – Seorang pria berinisial JS (21) ketangkap basah mengintip dan merekam seorang wanita tengah mandi di toilet. Insiden perekaman itu terjadi di toilet objek wisata pemandian air panas, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Minggu malam, 17 Maret 2024.

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Peristiwa terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Kasus ini berawal dari korban wanita berinsial RVL (21), tengah mandi. Korban curiga kamar mandi  di sebelah tak ada orang dan lampu mati. Tapi, ia malah melihat ada cahaya seperti lampu senter dari kamera handphone.

"Lalu korban curiga dan mengamati dengan teliti. Terlihatlah dari bawah atap, ada lampu mirip seperti lampu kamera dari kamar mandi sebelah mengarah ke korban," kata Kepala Seksi Humas Polres Taput, Aiptu W. Baringbing, Rabu 20 Maret 2024.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Korban saat itu pun langsung menghentikan aktivitas mandinya. Dia menggunakan handuk lalu langsung keluar dari kamar mandi sembari meminta tolong ke warga sekitar. Sontak mendengar teriakan korban, warga sekitar berdatangan ke lokasi.

"Saat itu pelakupun langsung keluar dari kamar mandi dan menaiki sepeda motornya yang sedang parkir di lokasi untuk melarikan diri," jelas W. Baringbing.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ilustrasi/borgol.

Photo :
  • ientrymail.com

Namun, pelaku belum sempat kabur karena warga yang geram mengepung dan menangkapnya, Warga pun memeriksa handphone milik JS. Dari pemeriksaan yang dilakukan warga, ternyata ada rekaman video korban sedang mandi.

Polsek Siborongborong menerima laporan langsung mengecek ke lokasi kejadian. Tak lama kemudian, petugas datang dan menggelandang pelaku. Pelaku lalu diserahkan ke Polres Taput untuk proses hukum selanjutnya.

"Hasil pemeriksaan terhadap pelaku, pelaku mengakui perbuatan tersebut," ujar W. Baringbing.

Dari pengakuannya, pelaku ternyata sudah melakukan perbuatan mesum itu sebanyak tiga kali.

"Pelaku mengakui sudah ketiga kalinya mengintip wanita yang sedang mandi di kamar mandi tersebut. Dan, selalu merekamnya menggunakan handphone pelaku. Semua rekaman tersebut ada tersimpan di handphone-nya," jelasnya.

Pelaku mengintip dan merekam wanita sedang mandi pertama kali, pada Kamis, 14 Maret 2023. Lalu, aksi keduanya pada Jumat, 15 maret 2024. Sementara, yang ketiga saat JS kepergok dalam melakukan aksinya.

Atas perbuatannya, JS saat ini sudah berstatus tersangka dan ditetapkan sebagai tersangka. JS kini resmi ditahan di Markas Polres Taput.

"Video itu menurut pelaku, hanya untuk di tonton sendiri dan semua yang di rekamnya tidak ada yang di kenal," tutur W Baringbing.

Pelaku ternyata juga sering mandi di toilet tersebut sehingga sudah tahu seluk beluknya. "Pelaku sering mandi di pemandian tersebut, selama ini. Namun, niat untuk mengintip dan merekam baru mulai hari kamis tersebut," sebut W. Baringbing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya