Pengemudi Mobil yang Lakukan Aksi Koboi di Mampang Ditangkap, Begini Tampangnya

Tampang Koboi mobil di mampang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta - Tidak perlu waktu lama, polisi telah mencokok pengemudi mobil yang melakukan aksi koboi menodong pistol ke pengendara lain di Mampang, Jakarta Selatan.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

"Pada hari Sabtu, 23 Maret 2024, sekira jam 01.50 WIB, tim opsnal Reskrim Polsek Mampang telah berhasil melakukan penangkapan terhadap satu orang dalam perkara penggunaan senjata api secara illegal pasal 1 Ayat (1) Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951," kata Kapolsek Mampang, Komisaris Polisi David Kanitero, Sabtu 23 Maret 2024.

Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero

Photo :
  • Istimewa
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Adapun yang bersangkutan berinisial HRR (32). Pelaku pekerjaannya swasta dan tinggal di Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat. Penangkapan dilakukan di Di Jalan Griya Cibinong Indah 2, Nanggewer, Bogor, Jawa Barat. Hingga kini, yang bersangkutan masih diperiksa intensif.

"Pelaku dan barang bukti diamankan untuk dibawa ke Polsek Mampang," kata dia lagi.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Sebelumnya diberitakan, viral di sosial media yang menampilkan aksi koboi seorang pengendara mobil nekat todongkan pistol ke pengendara lain. Dalam video tersebut pengendara yang menodongkan pistol tersebjt tampak arogan.

Adapun video tersebut diunggah oleh akun instagram @jakartaselatan24jam. Mulanya pengemudi mobil yang menjadi korban penodongan pistol itu bertanya kepada pengemudi koboi tersebut.

"Kenapa bos," ujar korban pengemudi koboi.

"Mau berantem, sekarang ya," tantang pengemudi koboi.

Ilustrasi senjata api pistol

Photo :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

Lantas, setelah itu pengemudi koboi tersebut bersikap arogan sembari mengacungkan senjata api (senpi). Adapun peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Kamis 21 Maret 2024 siang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya