Viral Aksi Koboi Pengendara Mobil di Mampang, Polisi Turun Tangan

Istimewa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

JakartaViral di sosial media yang menampilkan aksi koboi seorang pengendara mobil nekat todongkan pistol ke pengendara lain. Dalam video tersebut pengendara yang menodongkan pistol tersebjt tampak arogan.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Adapun video tersebut diunggah oleh akun instagram @jakartaselatan24jam. Mulanya pengemudi mobil yang menjadi korban penodongan pistol itu bertanya kepada pengemudi koboi tersebut.

Ilustrasi pistol.

Photo :
  • Freewallpaper
Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

"Kenapa bos," ujar korban pengemudi koboi.

"Mau berantem, sekarang ya," tantang pengemudi koboi.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Lantas, setelah itu pengemudi koboi tersebut bersikap arogan sembari mengacungkan senjata api (senpi). Adapun peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Kamis 21 Maret 2024 siang.

Sementara itu, Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero membenarkan terkait dengan peristiwa itu. Ia menyebut bahwa aksi koboi pemobil terjadi di depan Kantor Imigrasi, Jakarta Selatan.

"Selanjutnya ditelusuri sesuai keterangan akun tersebut ada di depan kantor imigrasi setelah di cek ternyata tidak ada," ujar Kompol David saat dikonfirmasi, Jumat 22 Maret 2023 malam.

Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero

Photo :
  • Istimewa

David menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi tepat di depan toko velg mobil kawasan Warung Buncit, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Polisi sudah melakukan pemeriksaan di tkp kepada saksi, dan ternyata telah dibenarkan aksi koboi itu.

"Keterangan dari saksi yang merupakan karyawan bengkel Velg yang mendengar keributan dan juga hasil pengecekan CCTV Bengkel Velg tersebut ternyata kejadian penodongan tersebut terjadi di depan toko Velg tersebut," katanya.

Kini polisi tengah mencari sosok pengemudi koboi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya