Rumah Kolektor Batu Akik Disatroni Maling, Istri Disekap

Ilustrasi Pelaku penculikan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha

VIVA.co.id - Rumah seorang kolektor batu akik dan permata di Pondok Aren, Tangerang Selatan, disatroni kawanan pencuri. Kerugian yang dialami sang kolektor mencapi puluhan juta rupiah.

Rumah yang terletak di Jalan Sarmili Jurang Mangu Barat Pondok Arena Tangerang Selatan ini berhasil dibobol tiga kawanan pencuri di siang bolong. Dari rumah mewah ini, para pencuri berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp10 juta, satu kotak batu akik dan pertama.

Kawanan pencuri yang berjumlah tiga orang ini datang menggunakan sepeda motor. Mereka masuk dengan mencongkel pintu rumah korban dan langsung menyekap istri korban yang kedapatan tengah berada di dalam kamar.

Modus Baru Pencurian Rumah dengan Ketapel

Pihak kepolisian sektor Pondok Aren yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Bahkan mereka juga menurunkan anjing pelacak untuk mencari jejak kawanan pencuri ini.

"Kasus pencurian rumah kolektor batu akik ini masih terus diselidiki. Saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi kejadian," kata Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Polisi Bachtiar Alponso

Perangkat Pemerintah di Bengkalis Atur Perampokan Dana Desa

Laporan Milhan Wahyudi

Batu Akik Souvenir PON XIX Tahun 2016

Rp4 Miliar Hanya untuk Cendera Mata PON XIX Jabar

Batu akik jenis darson dipilih sebagai cendera mata atlet.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016