100 Hari Kerja, Sandiaga: Terlalu Dini Dievaluasi

Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/ Anwar Sadat

VIVA – Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan, belum tepat untuk melakukan evaluasi terhadap kepemimpinannya bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal itu dikemukakan Sandiaga terkait 100 hari masa pemerintahannya bersama Anies, Rabu, 24 Januari 2018.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Namun, dia menyerahkan penilaian kepada masyarakat. "Terlalu dini lah untuk mengevaluasi tapi biar masyarakat yang menilai. Kami akan fokus di lapangan pekerjaan, Insya Allah pendidikan yang tuntas berkualitas lapangan kerja ini kami genjot," kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, saat ini banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Pemprov DKI. Saat ini, menurut dia, bukan saatnya pamer hasil pencapaian yang didapat, namun harus terus meningkatkan kinerja.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Menurut Sandiaga, problem di Jakarta setiap harinya semakin kompleks. Lantaran itu, tidak bisa diukur hanya dalam seratus hari kerja.

Sandiaga mengatakan, dalam kepemimpinannya ke depan akan terus berupaya meningkatkan lapangan pekerjaan. Dengan semangat menciptakan lapangan pekerjaan itu dapat memperbaiki kesejahteraan warga DKI. "Jadi saat ini kami tiada hari tanpa penciptaan lapangan kerja," ujarnya

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra
Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023