Polisi Reka Ulang Kecelakaan yang Tewaskan Produser RTV

Polisi olah TKP kecelakaan yang menewaskan Produser RTV
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi tewasnya Produser Rajawali Televisi (RTV) ,Raden Sandy Syafiek. 

Pengakuan Pengendara BMW yang Tabrak Apotek Senopati

Olah TKP dilakukan setelah seorang pengemudi berinisial MJ mengendari mobil SUV berjenis Dodgje Journey menabrak dua pesepda hari ini Sabtu, 10 Februari 2018 di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. 

Pantauan VIVA, polisi ketika tiba di lokasi yang berada persis  di depan Gedung Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) langsung menggambar sketsa korban berikut titik - titik di mana kejadian berlangsung. 

Sejumlah Kecelakaan Terjadi di Jakarta Sepanjang Minggu Dini Hari

"Kita datang untuk mengetahui gambaran secara jelas bagaimana kejadian, baik sebelum saat kejadian dan setelah kejadian," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto di lokasi. 

Menurut Budiyanto, ada enam titik yang telah ditandai sebagai reka ulang kecelakaan tersebut. Selain itu, pihaknya juga telah meminta keterangan sejumlah saksi dan pelaku yang saat ini belum dijadikan tersangka. 

Lokasi Kecelakaan Nissan Tabrak Apotek Senopati Blind Spot?

"Sedang pengembangan," kata dia.

Sebelumnya diketahui, kecelakaan beruntun dialami dua pesepeda hari ini pukul 06:20 WIB. Dua orang tersebut diketahui tengah menggowes di jalan protokol. 

Satu korban lainnya yang juga teman Sandy, diketahui bernama Maulana Aditya dan sempat dibawakan ke Rumah Sakit Tebet karena mengalami luka ringan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya