Ternyata Dhawiya Juga Simpan Sabu 0,45 Gram di Dompetnya

Dhawiyah Zaidah Sukawesih saat ditangkap polisi atas kepemilikan sabu-sabu
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Polisi ternyata juga menemukan barang bukti narkoba sabu lain selain 0,49 gram yang dipakai Dhawiya Zaidah, putri dari Elvi Sukaesih dan saudarnya untuk pesta sabu pada Jumat 16 Februari 2018 dini hari. Sabu itu dipesan oleh Dhawiya pada hari Valentine, Rabu 14 Februari 2018.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

"Iya ada barang bukti lain," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Mapolda Metro Jaya, Sabtu 17 Februari 2018.

Barang bukti yang dimaksud adalah juga narkoba jenis sabu. Polisi menyita sabu sebanyak 0,45 gram dari dalam dompet kecil milik Dhawiya yang disembunyikan lagi dalam peralatan kosmetik.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Sabu itu di luar dari yang dipakai Dhawiya dan saudara untuk pesta atau dengan kata lain adalah milik dia sendiri.

"Ada lagi 0,45 gram dalam dompet silver," ucap dia.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Sebelumnya, putri dari ratu dangdut Elvi Sukaesih ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat 16 Februari 2018.

Dalam penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti narkoba berupa sabu sebesar  0,49 gram, serta sejumlah alat hisap sabu bekas pakai. Penangkapan Dhawiya ini masih berkaitan dengan kasus narkoba yang dialami Fachri Albar.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil ringkus artis Rio Reifan atas kasus penyakit gunakan narkoba, Minggu 27 April 2024.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombespol Syahduddi mengatakan Rio Reifan positif mengonsumsi sabu. "Iya (hasil tes urine) positif. Narkoba sabu,” ujar Syahduddi.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024