Polisi Olah TKP Tiang Roboh Tol Becakayu, Lokasi Ditutup

Tiang penyangga tol Becakayu roboh
Sumber :
  • TMC Polda Metro

VIVA – Jajaran Polres Jakarta Timur, masih menutup lokasi robohnya tiang pancang tol Becakayu yang berada di Jalan DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur, Selasa pagi, 20 Februari 2018. Lokasi disterilkan dengan garis polisi, untuk kepentingan penyelidikan.

Berkas Perkara Pembunuhan di Kolong Tol Becakayu Diserahkan ke Kejari Jakpus

Sebelumnya, polisi telah melakukan identifikasi awal untuk menghimpun keterangan robohnya tiang tol yang menghubungkan Jakarta dan Bekasi tersebut. Sejumlah saksi mata digali keterangannya untuk mengetahui penyebab insiden.

Pantauan reporter tvOne Cornelia Amie di lokasi, polisi telah mengumpulkan beberapa saksi mata, baik dari pekerja, pihak kontraktor, maupun warga sekitar. Polisi juga mengambil beberapa foto, terkait kondisi tiang pancang yang roboh.

Tinjau Urban Farming di Kolong Tol Becakayu, Heru Budi: Perlu Dikembangkan

Belum ada keterangan resmi dari aparat Kepolisian terkait dugaan awal robohnya tiang pancang tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu). Polisi masih melarang awak media untuk mendekat ke lokasi kejadian.

Sebelumnya diberitakan, tiang pancang tol Becakayu yang berada di Jalan DI Panjaitan, Cawang, roboh pada Selasa dini hari, 20 Februari 2018, sekira pukul 03.00 WIB. Akibat insiden tersebut, tujuh orang pekerja mengalami luka-luka.

Polisi Pastikan Rudolf si Pembunuh Icha Tak Idap Gangguan Jiwa

Enam korban sudah berhasil dievakuasi ke RS UKI Cawang. Sementara itu, satu korban dirujuk ke RS Polri Kramatjati.

Kecelakaan di Tol Layang Becakayu, mobil terbalik dan terbakar

Mobil Terbakar di Tol Becakayu, Asap Seperti Tersenyum Jadi Sorotan Warganet

Mobil Mazda 6 terbakar saat melintas di Tol Layang Becakayu, Jakarta Timur, Sabtu, 21 Oktober 2023. Asap dari api yang membakar mobil tersebut jadi sorotan warganet.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2023