Anak - Menantunya Pemadat, Polisi Akan Periksa Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • Instagram.com/elvy_sukaesih

VIVA – Polisi akan memeriksa pedangdut Elvy Sukaesih sebagai saksi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat anak-anaknya dan juga menantunya.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

Sebagai pemilik rumah yang menjadi lokasi penangkapan anak dan menantunya hingga kekasih Dhawiya, sampai sekarang Elvy disebut belum juga datang menjenguk mereka.

"Ya kami berencana akan panggil umi dari tersangka Dhawiyah, pemanggilan itu sebatas saksi," ucap Kepala Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 22 Februari 2018.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Meski begitu, ia mengaku tak bisa membeberkan hal-hal yang akan digali dari Elvy lantaran hal tersebut masuk ke dalam materi pemeriksaan. Rencananya dia akan dimintai keterangan pekan depan.

Dhawiya Zaidah, anak bungsu Elvi mengkonsumsi sabu sejak tahun 2010. Kakaknya yang menderita TBC stadium tiga bernama Syehan bahkan lebih lama yakni sejak tahun 2005 lalu. Sedangkan kekasih Dhawiya mulai memadat sejak 2008 silam. Mereka mengaku mendapatkan barang haram dari seorang yang pernah satu manajemen dengan Dhawiya yang berinisial P dan hingga saat ini masih buron.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

"Tersangka D ini memang pada saat kami interogasi dan kami lakukan pemeriksaan yang bersangkutan mengakui, D ini menggunakan sejak awal 2010," kata Calvin. (mus)
 

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil ringkus artis Rio Reifan atas kasus penyakit gunakan narkoba, Minggu 27 April 2024.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombespol Syahduddi mengatakan Rio Reifan positif mengonsumsi sabu. "Iya (hasil tes urine) positif. Narkoba sabu,” ujar Syahduddi.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024