Sudirman Tewas Diduga Overdosis di Diskotek Exotic

Ilustrasi diskotek atau kelab malam.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang pengunjung pria bernama Sudirman, tewas setelah diduga overdosis di lantai disko Diskotek Exotic,  Ruko Mangga Besar Permai No. 5-8, Jalan Mangga Besar Raya, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kenali 5 Tanda Overdosis Gula, Bisa Dilihat dari Bentuk Tubuh dan Kulit

Pria berusia 47 tahun itu tewas dalam perawatan medis di Rumah Sakit Husada, pada Minggu, 1 April 2018.

Menurut Kepala Polsek Metro Sawah Besar, Kompol Mirzal Maulana, penyebab Sudirman overdosis belum dikatahui, apakah karena narkoba atau obat-obatan lain yang dikonsumsinya saat disko di diskotek tersebut.

Remaja Perempuan di Lampung Tewas Diduga Overdosis saat Nonton Organ Tunggal

"Belum bisa diketahui, masih menunggu rekam medis. Kami masih selidiki soal penyebab kematian. Belum diduga overdosis karena masih menunggu rekam medis dari rumah sakit. Kami lagi dalami apa penyebab kematian," kata Mirzal, Senin 2 April 2018.

Ketika ditemukan terkapar di lantai disko, tidak ditemukan barang bukti narkoba di tubuh Sudirman.

AS Capai Rekor Tertinggi Kematian Akibat Overdosis Narkoba Capai 109 Ribu Jiwa

Sementara itu, terkait kasus ini, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta Brigadir Jenderal Polisi, Johny Pol Latupeirissa mengatakan, pihaknya pun telah turun ke lokasi melakukan pengecekan.

Ia mengatakan apabila memang terbukti korban meninggal karena overdosis, bukan tidak mungkin pihaknya akan merekomendasikan agar tempat hiburan malam itu ditutup.

"Kalau sudah jelas korban meninggal karena mengonsumsi narkoba, saya akan merekomendasi diskotek tersebut ditutup. Mereka harus tahu, setiap tamu yang mengonsumsi narkoba saat masuk diskotek. Perilaku pengonsumsi narkoba dan penampakan fisiknya itu mudah diduga. Kalau karyawan ragu kan bisa lapor. Jangan dibiarkan dong," kata dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya