Tenggak Miras di Kuburan, Tiga Pria Tewas Bergilir

Polres Jakarta Selatan Hancurkan ribuan miras
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Tiga pria asal Kecamatan Solear, Tangerang, tewas secara bergiliran usai menenggak dua botol minuman beralkohol atau miras. Ketiganya berpesta miras di kawasan Tempat Pemakaman Umum Cikuya, Solear, Tangerang.

Pesta Miras Oplosan Etanol Renggut Nyawa 4 Orang, Pengoplos Uji Rasa Buat Usaha Miras

Kapolsek Cisoka, AKP Amanta mengatakan, kejadian tewasnya para korban terjadi, setelah ketiganya sempat meminum miras merk Mansion House.

"Mereka sempat dilarikan ke rumah sakit, oleh keluarga masing-masing, tetapi nyawanya tidak tertolong diduga karena overdosis," katanya, Senin 2 April 2018.

3 Mahasiswa Narotama Surabaya Tewas Diduga usai Pesta Miras

Diketahui, pesta miras yang dilakukannya terjadi pada 30-31 Maret 2018 tersebut, menyebabkan Hamzah (36) tumbang dengan efek muntah-muntah pada 31 Maret 2018, hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Balaraja pada tanggal yang sama.

Disusul oleh Irfan (40), yang juga mengalami efek yang sama hingga akhirnya tewas di rumah sakit kawasan Cikupa, pada pukul 22.00 WIB, pada Sabtu 31 Maret 2018.

9 Orang di Subang Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

"Untuk korban ketiga yakni, Jaenudin (38) meninggal juga pada 1 April 2018 pukul 13.30 WIB, dalam perjalanan ke rumah sakit di Balaraja," ungkap Amanta.

Pihaknya pun, lanjut Amanta masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Miras oplosan. (Foto ilustrasi)

3 Warga Tasikmalaya Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

Sebanyak tiga warga asal Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat meninggal dunia di Rumah sakit SMC Kabupaten Tasikmalaya usai diduga tenggak miras oplosan.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024