Fortuner Terbakar di Kalimalang, Dua Orang Luka-luka

Mobil Toyota Fortuner terbakar di Kalimalang
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA  – Sebuah mobil Toyota Fortuner terlibat kecelakaan di kawasan Pondok Kelapa Indah, Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu 11 April 2018 malam. Peristiwa terjadi sekira pukul 21.30 WIB. Dalam kejadian itu melibatkan sepeda dua motor.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

"Betul ada kecelakaan," ucap petugas piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Ade, saat dikonfirmasi VIVA, Rabu 11 April 2018.

Ade berkata mobil yang terlibat kecelakaan terbakar. Satu unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi untuk memadamkan. "Sekira pukul 21.50 WIB api berhasil dipadamkan," kata dia.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Sementara itu, Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, mengatakan pengendara mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B50NTA yang terbakar di kawasan Pondok Kelapa Indah, Kalimalang, Jakarta Timur, dibawa ke kantor polisi.

Pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke kantor polisi sebelum mobilnya terbakar usai menabrak dua pengendara sepeda motor di depannya.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

"Pengendara roda empat dibawa Ke Samsat Kebon Nanas," ucap dia saat dikonfirmasi VIVA, Rabu 11 April 2018.

Sementara untuk dua pengendara sepeda motor dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka-luka. Belum diketahui apa penyebab mobil terbakar.

"Kerugian ditaksir ratusan juta. Untuk penyebab masih diselidiki. Karena menabrak, setelah itu terbakar," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya