Razia Sense Karaoke, BNN Temukan Berbagai Narkoba

Aparat BNN melakukan razia narkotika di Sense Karaoke, Mangga Dua, Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia narkotika di Sense Karaoke, di Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara,  Rabu malam, 11 April 2018.

Razia Tempat Hiburan Malam, Oknum TNI Kepergok Sembunyi di Toilet

Dalam kegiatan tersebut, petugas mengamankan 36 orang yang diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba. Mereka berasal dari pengunjung dan manajemen tempat hiburan itu. 

"Barang bukti narkotika (yang diamankan) jenis sabu, ekstasi, ganja, ketamin dalam plastik-plastik kecil untuk diedarkan di dalam ruang karaoke," kata Deputi Pemberantasan BNN, Inspektur Jenderal Arman Depari, Kamis, 12 April 2018.

Emak-emak Satpol PP Tutup Diskotek Exotic, Anies: Keren Tuh

Menurut Arman, saat ini ruangan di Sense Karaoke telah disegel sementara setelah penggeledahan tersebut. Seluruh barang bukti dan temuan yang ada dibawa ke kantor BNN untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Sebelumnya, saat penggeledahan, petugas BNN langsung mengumpulkan seluruh pengunjung dan karyawan tempat karaoke tersebut. 

Sedang di Turki, Anies Terima Laporan Melalui Teleconference

Seluruh karyawan dikumpulkan di lobi Sense Karaoke. Telepon genggam milik karyawan pun diletakkan di lantai lobi.


 

Razia gabungan TNI-Polri di tempat hiburan malam (foto ilustrasi)

Razia Tempat Hiburan Malam hingga Refly Harun Kritik Komnas HAM

Berita terpopuler di VIVA kanal news dan trend mulai dari razia tempat hiburan malam hingga kritik Refly Harun kepada Komnas HAM.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2021