Diskotek Exotic dan Sense Karaoke Resmi Ditutup Pemprov DKI

Penutupan Diskotek Exotic oleh tim petugas Satpol PP DKI Jakarta.
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akhirnya menutup paksa dua tempat hiburan malam terkenal di Ibu Kota, yakni Diskotek Exotic dan Sense Karaoke. Penutupan dilakukan dengan cara menyegel kedua lokasi tempat hiburan malam tersebut.

Emak-emak Satpol PP Tutup Diskotek Exotic, Anies: Keren Tuh

Diskotek milik PT Exotic Paradise, yang berada di Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, disegel oleh tim petugas wanita Satpol PP DKI Kamis, 19 April 2018.

Segel dipasang di beberapa titik di area diskotek tersebut, seperti di teras utama dan di pintu masuk. Dipastikan tak ada yang boleh masuk ke dalam gedung itu apalagi merusak segel.

Sedang di Turki, Anies Terima Laporan Melalui Teleconference

“Proses penyegelan diskotik exotik di Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat oleh Satpol PP Wanita,” tertulis di akun Twitter resmi Satpol PP DKI.

Sementara itu, di tempat berbeda, penyegelan juga dilakukan di gedung Sense Karaoke di Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara.

Ketika The Power of Emak-emak Tutup Exotic dan Sense

"Proses penyegelan tempat karoke sense di Jakarta Utara di Pimpin Langsung Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta bersama Satpol PP Wanita"

Kedua tempat ini ditutup setelah izin operasinya resmi dicabut Pemprov DKI, izin operasi dicabut karena keduanya telah membiarkan tempat usaha dijadikan area bebas untuk transaksi narkoba.

Dengan penyegelan ini, maka dipastikan riwayat Diskotek Exotic dan Sense Karaoke, sudah berakhir.

Untuk diketahui, Sense Karaoke atau Sense International Executive Club sebenarnya bukan tempat hiburan sembarangan. Sense merupakan tempat karaoke mewah berkelas internasional.

Suasana di salah satu ruangan di Sense Karaoke.

Dalam situs resminya sensejakarta.com, mengklaim sebagai surga hiburan paling berklas dan mewah.

"Bagi mereka yang suka bernyanyi atau hanya mencari tempat untuk bersenang-senang dan bersenang-senang dengan teman-teman dan orang-orang yang mereka cintai, pergilah ke Sense Karaoke - surga hiburan paling berkelas dan mewah di kota dengan layanan kelas satu.

 Dengan ruang yang dihuni seluas ± 9.000 meter persegi, Sense Karaoke dirancang untuk memberikan privasi privasi dan kamar suite mewah kepada tamu yang dilengkapi dengan sistem audio dan video terbaik. Dalam kamar desain "Country Theme" artistik dan mempesona kami, tamu akan merasa seolah-olah mereka secara otomatis diangkut ke Korea, Roma, Cina, dan Mesir dll.

Selain menikmati pilihan lagu internasional terbaru dan besar, para tamu dapat memanjakan diri dalam salah satu pilihan minuman beralkohol, anggur, dan cerutu terbaik dari seluruh dunia. Para tamu juga dapat bersenang-senang dengan banyak makanan lezat yang ditawarkan oleh Sense Dining Theatre dalam kenyamanan kamar suite mereka. Kami juga menawarkan bar pribadi, Konsol DJ pribadi dan meja biliar di Kamar Suite Royal dan Presidential. Sense Karaoke adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk mengalami malam terbesar dari semuanya."

Baca: Izin Dicabut, Diskotek Exotic Tutup

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya