Kirim 60 Satpol PP, Sandiaga Tutup Exotic dan Sense

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno telah memberangkatkan 60 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menutup dua lokasi klub malam Exotic dan Sense.

Emak-emak Satpol PP Tutup Diskotek Exotic, Anies: Keren Tuh

"Saya dapat pesan langsung dari Bapak Gubernur untuk melepas. Hari ini untuk memastikan bahwa kita ingin menitipkan pesan bahwa kita semua memiliki tanggung jawab untuk menegakkan Perda," kata Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Kamis, 19 April 2018.

Menurut Sandiaga, 60 anggota Satpol PP akan dibagi ke dua tempat, 30 orang akan melakukan penutupan ke karaoke Exotic yang berada di Jalan Pangeran Jayakarta Dalam No. 72 A, Komplek Mangga Besar Permai, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Sedang di Turki, Anies Terima Laporan Melalui Teleconference

Sedangkan, 30 anggota Satpol PP akan bertugas menutup Sense Karaoke yang berlokasi di Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara.

"Kita juga harus menunjukkan kalau penutupan ini dilakukan dengan cara yang baik, terhormat dan bermartabat," katanya.

Ketika The Power of Emak-emak Tutup Exotic dan Sense

Penutupan Diskotek  Exotic.

Untuk itu, Sandiaga menegaskan kepada para anggota Satpol PP dalam melakukan penutupan dua tempat klub malam itu sesuai dengan aturan, dan menggunakan dengan cara yang halus tidak menggunakan kekerasan.

"Selain itu, ini wajah baru Satpol PP, tidak hanya identik dengan kekerasan. Saya ulangi, tidak hanya identik dengan arogansi, kekerasan dan tidak profesionalisme," ujarnya.

Sandiaga mengimbau kepada Satpol PP agar dapat menjaga nama baik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di tengah-tengah masyarakat.

"Jaga nama baik DKI Jakarta, jaga nama baik kita semua di sini. Saya berseragam hari ini untuk menghormati kalian semua," katanya.

Untuk diketahui, kedua tempat karaoke baik Exotic dan Sense Karaoke ditutup karena melanggar aturan Peraturan Daerah (Perda) karena terdapat peredaran  narkoba di dua lokasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya