Ternyata Mobil Lee Jeong Hoon Dipukul Tukang Ojek

Lee Jeong Hoon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA – Kepolisian sudah mendapatkan identitas pelaku pemukulan mobil artis Lee Jeong Hoon. Dan ternyata pelaku merupakan seorang tukang ojek pangkalan.

Angel Lelga Hingga Lee Jeong Hoon Pilih Buka Bisnis Perhiasan

"Satu orang. Kayaknya sih ojek pangkalan kali ya," ucap Kapolsek Metro Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Polisi Lukman Cahyono saat dikonfirmasi VIVA, Selasa, 17 April 2018.

Menurut Lukman, identitas pelaku terlacak dari rekaman yang diberikan Lee ke polisi. Kebetulan Lee sempat merekam nomor polisi sepeda motor pelaku dengan kamera telepon genggam.

Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC

"Kami sekarang masih mencari. Kebetulan korban sempat merekam nopol pelaku. Sedang kami cek ke alamat sesuai nopol, identitas sesuai nopol sudah ada," kata Lukman.

Diketahui, Lee Jeong Hoon mengalami kejadian tak menyenangkan. Pada Minggu, 15 April 2018 lalu mobilnya diduga dipukul pengendara sepeda motor ketika melintas di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Diamuk Fans Jennie Blackpink soal Acara di Jakarta, MC Beri Penjelasan

Kapolsek Metro Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Polisi Lukman Cahyono, membenarkan adanya kejadian itu. Yang bersangkutan pun telah membuat laporan di tempatnya kemarin, Senin, 16 April 2018.

"Itu pada hari Minggu. Yang bersangkutan di jalan Kampung Bali naik mobil mau ke Pl (Plaza Indonesia)," kata Lukman. (ase)

Aksi panggung Vicky Prasetyo jadi vokalis band metal Kudeta

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon Jadi Agen Rahasia?

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon terlibat dalam sebuah podcast namun tidak hanya mengobrol. Mereka berperan di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2021