Kehamilan Istri Lee Jeong Hoon Sempat Bermasalah

Lee Jeong Hoon dan Moa
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Sekitar satu bulan lagi, Lee Jeong Hoon akan segera menyambut kelahiran anak keduanya bersama Moa Aeim. Hingga saat ini, mereka masih memilih untuk merahasiakan jenis kelaminnya.

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon Jadi Agen Rahasia?

Hal ini dilakukan, agar pasangan yang menikah dua tahun lalu itu semakin bersemangat, jelang proses persalinan. 

“Kami juga enggak cari tahu jenis kelaminnya apa, biarin aja surprise. Mau cewek apa cowok, namanya baby sama aja ya,” kata Moa saat ditemui di kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan, Kamis 6 Juni 2019. 

Angel Lelga Hingga Lee Jeong Hoon Pilih Buka Bisnis Perhiasan

Lee dan Moa mengaku tidak memiliki persiapan khusus, seperti membeli perlengkapan bayi baru. Lantaran, kehamilan Moa dengan anak pertama mereka hanya selang 10 bulan, sehingga peralatan Kimora masih bisa dipakai oleh calon adiknya. 

“Kalau persiapan lahiran, kami enggak mempersiapkan apa-apa. Kebetulan, Kimora sama yang ini kan enggak jauh jaraknya,” ujar Moa. 

Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC

Kendati demikian, kehamilan Moa sempat bermasalah. Posisi sang bayi sungsang, di mana letak kepala calon buah hati tidak berada di bawah kandungan. Untungnya, kondisi bayi mereka telah kembali normal. 

“Puji Tuhan baik-baik saja. Cuma, kemarin sempat muter atau sungsang. Kepalanya di bawah, tapi sekarang sudah muter lagi,” jelasnya. 

Ini akan menjadi kehamilan keempat bagi Moa. Sebelum menikah dengan pria 32 tahun itu, Moa telah dikaruniai dua buah hati, hasil pernikahannya dengan suami pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya