Cerita Istri Lee Jeong Hoon Gagal Melahirkan di Tanggal Cantik

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Mereka baru saja dikaruniai anak keempat yang lahir pada Jumat, 5 Juli 2019 di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, dengan berat 2,95 kg, panjang 47 cm. 

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon Jadi Agen Rahasia?

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Kyra Blair Ivy Lee. Kelahiran anak keempat Lee dan Moa ternyata lebih cepat dari rencana awal kelahiran. 

"Harusnya hari ini (lahirnya) tanggal 7 lahiran, kita mau bikin 7 Juli, jam 7 pagi, 7 menit anak lahir, ternyata dia (anak) enggak sabar mau mengeluarkan diri ya," kata Lee dalam jumpa media di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta, Selatan, Minggu, 7 Juli 2019.

Angel Lelga Hingga Lee Jeong Hoon Pilih Buka Bisnis Perhiasan

"Dia (Lee) maunya tanggal lahirnya kembaran sama kakaknya, Kimora (anak ketiga mereka)," sambung Moa. 

Tepat pukul 11.15 WIB, sang putri lahir ke dunia. Lee bercerita, tangga 5 Juli kemarin, ketuban Moa sudah pecah yang membuat kelahiran anak mereka tak bisa lagi ditunda.

Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC

"Air ketubannya sudah bener-bener habis. Pas dioperasi (cesar), habis total (ketubannya). Memang sudah rencana Tuhan tanggal 5 ya tidak apa-apa," kata Lee. 

Moa sendiri yang memberikan nama tersebut untuk sang buah hati. Lantas apa arti dari nama indah tersebut? 

"Awalnya enggak tahu nih gendernya (si bayi) apa, cewek apa cowok. Setelah keluar cewek, baru saya kasih tahu Lee namanya. Yang buat nama aku (Moa). Kyra itu artinya terang ya. Kalo Blary itu artinya berkat. Kalo Ivy itu kesetiaan. Jadi ini itu karakter yang setia yang membawa terang dan kemakmuran dalam setiap ruang," kata Moa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya