Kalibata City Sering Berkasus, Pengelolanya Dipanggil Polisi

Kalibata City Pasca Penggerebekan Prostitusi Online
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Polisi akan memanggil pengelola Apartemen Kalibata City terkait kasus bunuh diri yang dilakukan Ana Yulisanti alias Gebi Putri (22 tahun) di sana. Pemanggilan ini juga dilakukan untuk mencari tahu kenapa sering kali terjadi kasus di apartemen itu.

Ledakan Buat Geger Penghuni Kalibata City, Ternyata Ini Penyebabnya

Contohnya, kasus prostitusi bermodus tukar kunci di Tower Cendana, yang dibongkar Polda Metro Jaya. Kemudian, kasus esek-esek melibatkan anak yang terjadi di lantai 15 Tower Jasmine, yang dibongkar jajaran aparat Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kami undang manajemen (Kalibata City) yang beri izin, agar mereka bisa perbaiki manajemen," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 24 April 2018.

Pohon Tumbang Menimpa 7 Mobil di Parkiran Apartemen Kalibata City

Pihaknya pun kerap melakukan razia di sana. Pengelola Apartemen Kalibata City pun diminta lebih ketat melakukan pemeriksaan pada pengunjung, juga penghuni apartemen. 

"Orang yang masuk harus didata. Jadi harus tinggalkan identitas. Jadi tidak semudah itu," ucapnya. (ren)
 

Sebelum Bunuh Diri, Novi Amelia Pernah Naik Mobil Telanjang
Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), seorang wanita berinisial DA (36) yang bisa mendapatkan untung hingga belasan juta dalam aksinya menjual per satu orang yang diberangkatkan ke Timur Tengah.

Sindikat Perdagangan Orang di Apartemen Kalibata Terbongkar, Raup Rp 15 Juta Sekali Transaksi

Polres Metro Jakarta Selatan membongkar Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di apartemen kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024