Susi Ferawati Sempat Senyumi Massa #2019GantiPresiden

Susi Ferawati di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Foe Peace Simbolon - VIVA

VIVA – Susi Ferawati, ibu yang diintimidasi dan dilecehkan massa berkaus #2019GantiPresiden di area Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu, 29 April 2018, akhirnya melaporkan apa yang dialami itu ke Polda Metro Jaya.

PPKM Level 2, Semarang Buka Opsi Bioskop dan CFD Kembali Dibuka

Saat melapor, Susi menceritakan, saat itu dia tidak memiliki niat menandingi massa berkaus #2019GantiPresiden. Tapi, dia sengaja ikut acara itu untuk mengajak anaknya berolahraga di acara jalan sehat.

Menurut Susi, sejak berangkat dari rumah, dia tidak tahu ada acara juga yang digelar massa berkaus #2019GantiPresiden di area CFD.

Penularan Corona Tinggi, Car Free Day Bekasi Ditiadakan Lagi

Bahkan, kata Susi, saat ada massa #2019GantiPresiden lewat di hadapannya, Susi dan teman-temannya menyapa mereka dengan senyuman.

Baca: Dilecehkan Massa #2019GantiPresiden, Susi Lapor Polisi

Car Free Day di Bekasi Ditiadakan

"Enggak ada (niat menandingi). Bahkan mereka yang melewati kami saja kita senyum, kita sapa. Enggak enggak tahu, saya enggak tahu (soal acara #2019GantiPresiden), saya enggak berpikir kalau ternyata dari arah Sudirman ada juga dari yang kelompok hitam itu," ucap dia.

Lebih lanjut Susi menuturkan, kalau rencananya membuat laporan adalah inisiatif sendiri. Dia tak mendapatkan dorongan dari pihak mana pun untuk membuat laporan, apalagi dari partai politik.

"Ini pribadi. Saya enggak ada ikut partai apapun, saya independen, saya sendiri, saya ibu rumah tangga," kata Susi menyudahi.

Baca: Tampang Pria Kibaskan Uang Rp100 Ribu ke Wajah Ibu di CFD

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya