Geger, Ada Tas Tumpukan Kabel Mencurigakan di Depok

Petugas berjaga di lokasi ditemukan benda tas kabel mencurigakan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Sebuah tas mencurigakan yang berisi sederet kabel membuat geger warga di Jalan Sawo, Margonda, Beji, Depok, Jawa Barat, Jumat malam, 25 Mei 2018. Benda tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar.
 
Dari informasi yang berhasil dihimpun VIVA, benda mencurigakan itu awalnya ditemukan oleh Oji, ketua RT setempat sekira pukul 20.00 WIB.

3 Militan Perempuan Sadis di Dunia, Ada yang Meledakkan Dirinya Sendiri

"Awalnya ditemukan oleh saudara Oji, ketua RT. Karena dianggap mencurigakan berisi kabel akhirnya dilaporkan pada aparat," kata Komandan Raron Militer 02 Beji, Kapten Kav Syahrini, di lokasi.

Imbas dari kejadian ini, sejumlah warga pun keluar dari rumah. Polisi juga telah memasang garis pembatas di sekitar lokasi temuan tas tersebut.

Teror di Yerusalem Terjadi Lagi, 2 Warga Israel Jadi Korbannya

Sementara itu, pantauan VIVA, hingga Jumat malam, pukul 23.35 WIB, tas ransel itu masih tergeletak di pinggir jalan. Petugas masih menunggu tim Gegana untuk memastikan benda mencurigakan itu.

Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, petugas bersenjata lengkap melarang warga mendekati tempat kejadian perkara.

Ketakutan Menyebar di Komunitas Muslim AS di Tengah Teror Pembunuhan
Lokasi penemuan bom rakitan di Desa Apar Kota Pariaman, Sumatera Barat.

Bersamaan Peringatan HUT Polri, Polisi Temukan Bom Rakitan di Pariaman Sumatra Barat

Polda Sumatra Barat menemukan bom rakitan di Desa Apar Kota Pariaman, Sumatera Barat, pada Sabtu, 1 Juli 2023, yang bertepatan dengan peringatan HUT ke-77 Bhayangkara.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2023