Ini Tampang Pria Berponi, Otak Tawuran Johar Baru

Andres Sondang, otak tawuran di Johar Baru.
Sumber :
  • Foe Peace Simbolon - VIVA

VIVA – Petugas Kepolisian Sektor Metro Johar Baru, Jakarta Pusat, akhirnya meringkus otak sekaligus provokator tawuran warga

Tawuran Berdarah di Johar Baru, Seorang Warga Tewas Dibacok

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Johar Baru, Iptu Rosyid, pelaku bernama Andres Sondang. Pemuda berusia 19 tahun ini diringkus pada Sabtu malam, 26 Mei 2018. Penangkapan berlangsung di Jalan Kampung Rawa, Johar Baru.

Jajaran aparat Polsek Johar Baru menciduk sosok yang jadi biang tawuran di kawasan Johar Baru beberapa waktu belakangan.

Gara-gara Geber Motor, Dua Kelompok Warga Terlibat Tawuran di Jakpus

"Pelaku adalah biang tawuran di Johar," ujar Iptu Rosyid, Senin, 27 Mei 2018.

Andres diciduk setelah masyarakat yang resah dan geram akan ulahnya melapor ke polisi saat melihat yang bersangkutan melintas di Jalan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat pada Sabtu malam. Mendapat laporan itu, polisi bergegas ke lokasi dan meringkus pelaku.

Tiga Hari Berturut-turut Tawuran Terjadi di Kramat Sentiong

"Tersangka sering menjadi provokator tawuran di Jalan T dan selalu membawa senjata tajam yang membuat warga resah," katanya.

Dari foto yang diterima, kulit pelaku berwarna sawo matang. Rambut pelaku berponi belah pinggir.

Saat diciduk polisi pun menyita sebilah celurit. Celurit disembunyikan di pinggang sebelah kiri. Akibat perbuatannya itu kini Andres mendekam di penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya