Tiga Hari Berturut-turut Tawuran Terjadi di Kramat Sentiong

Lokasi tawuran warga di Jalan Kramat Sentiong
Sumber :
  • VIVA/Wilibrodus

VIVA – Tawuran warga terjadi di jalur perlintasan kereta, dekat Stasiun Sentiong, Jalan Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat, Senin dini hari, 28 Juni 2021. Tawuran ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dan dibubarkan polisi beberapa saat setelah terjadinya tawuran.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Belum diketahui penyebab kejadian tersebut, namun warga setempat mengaku, tawuran tersebut telah terjadi selama tiga hari berturut-turut. Pada dini hari ini, tawuran dimulai dengan massa yang datang melemparkan bom molotov sebagai pemicu taruwuran.

"Sudah tiga malam ini tawuran terjadi tiga kali berturut-berturut. Kalau tadi mulai sekitar jam setengah dua (01.30 WIB) dini hari," kata warga di lokasi.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Menurut warga yang tak mau disebutkan namanya ini, tawuran tersebut tak berlangsung lama. Polisi yang mendapatkan informasi terkait tawuran ini langsung datang ke lokasi dan membubarkan massa yang terlibat tawuran.

"Kalau yang malam ini gak lama, karena polisi bubarin pakai tembakan gas air mata. Tapi yang dua malam sebelumnya itu tawuran sudah mulai dari sekitar pukul 01.00 WIB sampai sekitar pukul 04.00 WIB," jelasnya.

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Warga setempat mengaku sangat terganggu dengan tawuran tersebut. Sebab, kejadiannya selalu terjadi pada dini hari sampai menjelang pagi.

"Saya sangat terganggu, apalagi tadi sudah pakai bom molotov. Mereka juga saling lempar batu, botol, sama ada yang bawa senjata tajam, takutnya ada warga yang kena (korban). Itu ada yang rumahnya di pinggir jalan kena lemparan juga," lanjut dia.

Baca juga: Anies Klarifikasi Kabar Pasokan Oksigen di Jakarta Menipis

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya