Top Trending: Pesan Terakhir Korban Kecelakan Tol Cikampek hingga Pemuda Geber Motor Saat Takbiran

Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Artikel mengenai pesan terakhir korban kecelakaan tol Cikampek KM 58 ke ibunya: mah aa mau pulang tengah disorot oleh netizen sehingga berhasil berada di terpopuler pertama pada kanal Trending VIVA.Co.Id

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Selanjutnya, berita yang berada di terpopuler kedua terdapat artikel viral aksi tak terpuji pemuda geber motor saat takbiran, eh motornya malah terbakar. Kemudian, artikel terpopuler ketiga diisi dengan merinding kisah gadis naik bus hantu dari Lampung ke Bekasi

Untuk berita lebih lengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Rabu, 10 April 2024 : 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

1. Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

Photo :
  • tvOne
Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Kisah pilu datang dari ibu Muhammad Nazaki (Zaki) salah satu korban tewas dalam insiden kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat Senin, 8 April 2024.

Yuyun selaku ibu korban tak kuasa menahan kucuran air mata saat mengetahui anak laki-laki yang amat ia rindukan, tewas dalam insiden tersebut.

Baca Selengkapnya

2. Viral Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Eh Motornya Malah Terbakar

Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Berujung Terbakar

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram @terangmedia

Di saat umat muslim sedang melaksanakan takbiran untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024, terdapat aksi tak terpuji dari seorang pemuda yang sengaja menggeber motornya sehingga menyebabkan motor tersebut tiba-tiba terbakar.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram @terangmedia, aksi menggeber tersebut dilakukan seorang pemuda pada malam hari saat malam takbiran sebelum Lebaran, terlihat di video tersebut ia menaiki motornya dengan bertelanjang dada.

Baca Selengkapnya

3. Merinding! Kisah Gadis Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi

Aisyah, gadis yang naik bus hantu dari Lampung ke Bekasi

Photo :
  • YouTube: RJL 5

 Seorang gadis bernama Aisyah mengaku alami hal mistis di luar nalar saat melakukan perjalanan menggunakan bus hantu dari Lampung menuju Bekasi, Jawa Barat pada 2019 silam.

Dilihat melalui YouTube RJL 5 Selasa 9 April 2024, Aisyah memulai kisah pengalaman mistis ini saat tiba di salah satu terminal bus di Lampung. Kala itu, kondisi sekitar sepi tidak seperti biasanya, tak banyak orang dan bus yang berjajar menunggu penumpang.

Baca Selengkapnya

4. Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Photo :
  • Twitter

Sekelompok bocah tawuran dengan saling lempar sandal di pelataran Masjid Raya Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Peristiwa itu terjadi saat pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) Selasa, 9 April 2024 pagi.

Dilihat melalui unggahan akun X @pai_c1, tampak bocah yang terlibat tawuran itu terbagi dalam dua kubu, masing-masing kubu saling berbalas lemparan mengunakan sandal jemaah yang terdapat di rak sandal.

Baca Selengkapnya

5. Klarifikasi Pimpinan Aolia Mbah Benu Soal Pernyataan Telepon Allah: Itu hanya Istilah

Sosok pemimpin Masjid Aolia, KH Raden Ibnu Hajar Sholeh Pranolo (Mbah Benu)

Photo :
  • YouTube

Pimpinan jemaah Masjid Aolia Gunungkidul, KH Raden Ibnu Hajar Sholeh Pranolo (Mbah Benu) angkat bicara terkait pernyataannya yang mengaku ‘telpon Allah’ untuk menentukan 1 Syawal atau Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Terkait pernyataan saya tentang istilah menelpon Gusti Allah SWT itu sebenarnya hanya istilah," kata Mbah Benu dilihat melalui unggahan video akun X @merapi_undercover, Selasa 9 April 2024.

Baca Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya