Viral Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Eh Motornya Malah Terbakar

Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Berujung Terbakar
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @terangmedia

VIVA – Di saat umat muslim sedang melaksanakan takbiran untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024, terdapat aksi tak terpuji dari seorang pemuda yang sengaja menggeber motornya sehingga menyebabkan motor tersebut tiba-tiba terbakar.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Berdasarkan unggahan di akun Instagram @terangmedia, aksi menggeber tersebut dilakukan seorang pemuda pada malam hari saat malam takbiran sebelum Lebaran, terlihat di video tersebut ia menaiki motornya dengan bertelanjang dada.

Saat ia menggeber motornya, tak diduga terdapat api yang tiba tiba muncul dari mesin motornya. Tak diketahui penyebab mengapa api tersebut muncul secara tiba-tiba.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Tentu saja sang pemilik motor merasa terkejut dan panik, sehingga ia langsung berusaha memadamkan api yang semakin besar membakar motornya.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Pemuda itu pun langsung berusaha memadamkan api dengan mengkipaskan baju yang dipegangnya ke kobaran api yang tak kunjung padam.

Warga sekitar pun turut merasa panik dengan adanya kobaran api yang semakin membesar. Teriakan panik warga terdengar pada video tersebut menyuarakan kata ‘Air” untuk memadamkan api tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui di mana lokasi kejadian, namun unggahan tersebut telah ramai oleh komentar netizen yang menyayangkan kejadian itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya