Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Arie Febriant Hingga Pria Tampar Wanita Gegara Disebut Alien

Pengendara mobil marah-marah usai ditegur parkir sembarangan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta - Ada sejumlah berita terpopuler di kenal Trending seperti pertamina bebastugaskan Arie Febriant dan pria tampar wanita gegara disebut mirip alien.

Caleg DPRK Aceh yang Ditangkap Narkoba Ternyata Bandar 70 Kg Sabu

Namun beberapa artikel paling banyak dicari adalah pertamina bebastugaskan Arie Febriant, pria tampar dan ludahi wanita gegara disebut mirip alien hingga PBNU kecam keras pengakuan pimpinan Jemaah Aolia.

Untuk berita selengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Senin 8 April 2024:

Pertamina Group Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Lahar Dingin dan Tanah Longsor di Sumbar

1. 5 Fakta Pertamina Bebastugaskan Arie Febriant yang Parkir Sembarangan dan Ludahi Pemobil

Arie Febriant yang viral karena parkir sembarangan

Photo :
  • Tangkapan Layar
Modus SPBE Curangi Takaran Gas 3 Kg: Isinya Berkurang hingga 700 Gram

Sebelumnya viral Arie Febriant merupakan karyawan pertamina yang parkir sembarangan serta ludahi pemobil kini sudah di bebas tugaskan.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh pihak Pertamina mengenai dibebas tugaskan Arie Febriant sebagai karyawan. Berikut beberapa faktanya, dilansir berita viva sebelumnya:

Berita Selengkapnya

2. Viral Pria Tampar dan Ludahi Wanita Gegara Disebut Mirip Alien

Ilustrasi aksi bullying atau penganiayaan.

Photo :
  • www.pixabay.com/bykst

Viral, seorang pria pukul dan ludahi wanita cantik gegara disebut mirip alien. Dari informasi yang didapat, lokasinya berada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Penganiayaan tersebut terekam dalam video yang berdurasi 26 detik.

Dilihat dari unggahan akun X @punggeng, kejadian itu bermula saat seorang wanita yang mengenakan baju merah bermotif tengah duduk di belakang sepasang kekasih. Wanita itu tiba-tiba melontarkan kata-kata tidak enak yang diduga ditujukan kepada pria yang duduk di belakangnya dengan menyebutkan kata alien.

Berita Selengkapnya

3. PBNU Kecam Keras Pengakuan Mbah Benu Telepon Allah: Permainkan Ajaran Agama!

Sosok pemimpin Masjid Aolia, KH Raden Ibnu Hajar Sholeh Pranolo (Mbah Benu)

Photo :
  • YouTube

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengecam keras pernyataan pimpinan jemaah Masjid Aolia Gunungkidul, KH Raden Ibnu Hajar Sholeh Pranolo (Mbah Benu) yang mengaku menelpon Allah SWT untuk menentukan 1 Syawal 1445 Hijriah pada Jumat 5 April 2024 lalu.

"Ini sungguh memprihatinkan, harus dicegah dan tidak boleh terulang kembali," kata Ketua PBNU Ahmad Fahrurrozi dikutip dari Antara, Senin 8 April 2024.

Berita Selengkapnya

4. MUI: Salat Id yang Dilakukan Jemaah Aolia Tak Sesuai Syariat Islam

KH M Cholil Nafis

Photo :
  • Instagram @cholilnafis

Jemaah Masjid Aolia, Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mendadak jadi sorotan usai melaksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijriah pada Jumat 5 April 2024 di saat mayoritas umat Muslim Indonesia masih melaksanakan puasa Ramadhan.

Merespons hal tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah Kiai Haji (KH) Cholil Nafis mengatakan, Salat Id yang dilaksanakan jemaah Aolia tidak sesuai syariat Islam. Sebab tidak menggunakan metode hisab atau rukyat.

Berita Selengkapnya

5. Pilih Jalan Hijrah, Mantan Pecandu Berat Narkoba Menjadi Marbot di Masjid

Pilih Jalan Hijrah, Mantan Pecandu Berat Narkoba Menjadi Marbot di Masjid

Photo :
  • VIVA | Tarmizi (tvOne)

Seorang pria bernama Yon Afrizal (48) berhasil lepas dari masa lalunya sebagai pecandu berat narkoba. Dia kini memilih menjadi marbot di Masjid Baitul Atiq, di Desa Badaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi.

Dengan niat yang tulus, pria berusia 48 tahun ini mulai meninggalkan dunia kelamnya sejak awal tahun 2020 lalu. Kini ia mulai mendapatkan ketenangan hidup dan lebih banyak menghabiskan waktunya di masjid untuk beribadah kepada Allah SWT.

Berita Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya