Andy Orang Pertama Lihat Isu Video Panas Ahok dan Grace

Grace Natalie.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany juga Ketua Tim Komunikasi PSI Andy Budiman memenuhi panggilan polisi.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Keduanya diperiksa terkait laporan yang dibuat Ketua Umum PSI, Grace Natalie soal kasus informasi bohong atau hoax yang dilakukan akun Twitter @Hulk_idn dan @prof.djokhowie. Akun Twitter ini melakukan fitnah soal video panas Grace dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Sis Grace mengajukan kami berdua sebagai saksi. Karena saya merupakan korban juga dari fitnah-fitnah Hulk dan bro Andy yang pertama kali melihat postingan fitnah Hulk tersebut," kata Tsamara di Polda Metro Jaya, Senin, 11 Juni 2018.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Sementara itu, Andy minta polisi bisa menciduk kedua pemilik akun tersebut sebelum Pemilihan Presiden 2019 bergulir. Sebab hal seperti ini bisa membuat opini di masyarakat nantinya.

"Kami meminta dan percaya bahwa polisi akan sigap dan menangkap para pelaku penyebar kebohongan ini sebelum pemilu. Kalau sebelum Pemilu 2019 para penyebar hoax ini bisa ditangkap, maka kita bisa nikmati pemilu yang lebih berkualitas," kata Andy.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Tsamara kembali menambahkan, ia yakin polisi bisa dengan cepat meringkus pelaku. Apalagi kepolisian kini telah dimodali teknologi canggih.

"Bagi kami ini bukan hanya sekadar nama baik, bukan sekadar nama partai, tapi bagi kami ini menunjukkan perlawanan terhadap fitnah Hulk yang mencemari demokrasi kita," ucap Tsamara lagi.

Baca: Aneh, Ada Foto Ongen di Akun Isu Video Panas Ahok dan Grace

Andy dan Tsamara di Polda Metro Jaya.

FOTO: Andy dan Tsamara di Polda Metro Jaya.

Diketahui, isu hubungan asmara Grace dengan Ahok dicuatkan Hulk dalam serangkaian Tweet di akunnya. Hulk menuduh Grace dan Ahok sudah berhubungan suami istri di sebuah kamar. Hubungan asmara itu menurut Hulk didapatkan dari informasi yang benar.

"Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid

Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid" tulis Hulk seperti dikutip VIVA.

Namun, meski telah diberi waktu selama 24 jam oleh Grace, pemilik akun Hulk tak mampu bisa menyebarkan video panas itu dan memilih menghilang. Bahkan, kini akun Hulk sudah diambil alih oleh netizen. (ase)

Baca: Isu Video Panas Grace Natalie, Ribuan Cewek Mau Nikahi Ahok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya