Lawan Kotak Kosong, Calon Wali Kota Tangerang Panjatkan Doa Khusus

Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mencoblos di TPS 7
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Calon petahana pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Sachrudin melakukan ritual khusus sebelum melakukan pencoblosan, Rabu 27 Juni 2018.

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

Sebelum menyoblos, calon petahana tersebut berpuasa, melakukan sungkeman, dan memanjatkan doa khusus. 

Pantauan VIVA, calon Wali Kota Tangerang Arief beserta sang istri mendatangi kediaman orang tuanya, Marsudi dan Siti Rokhayah di Jalan Imam Bonjol, Sukajadi, Karawaci, Tangerang. Sang ibu memanjatkan doa seraya memeluk anak pertamanya tersebut.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

"Pagi ini saya sungkeman dan minta doa khusus dari ibu, agar Pilkada ini berjalan sesuai dengan harapan," kata Arief yang didampingi sang istri usai melakukan pencoblosan di TPS 7, Karawaci, Tangerang.

Nazar khusus pun disematkannya bila ia terpilih kembali menjadi Wali Kota Tangerang yang berlawanan dengan kotak kosong.

Semua Petugas KPPS Pilkada 2020 Akan Jalani Rapid Test

"Nazarnya ada dong. Saya nazar, bila menang akan memperbaiki Kota Tangerang jadi lebih baik," ujarnya.

Tak lupa, saat di TPS 7 pun ia meminta warga menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Diketahui, untuk wilayah Tangerang, calon dalam Pilkada kali ini melawan kotak kosong. Di Kabupaten Tangerang, calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yakni, Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli melawan kotak kosong.

Begitu juga di Kota Tangerang, dengan calon Wali  Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yakni, Arief R. Wismansyah dan Sachrudin melawan kotak kosong. Keduanya merupakan calon petahana. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya