Bocah Asal Irak Tewas Diduga Tersengat Listrik

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA - Seorang bocah berinisial MMA (10 tahun) yang merupakan warga negara Irak ditemukan terkapar di dekat tiang lampu taman yang berada di area kolam renang Tower 4 Apartemen City Home Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 2 Juli 2018, malam.

Deden Meregang Nyawa karena Tersengat Listrik di Tempat Kerjanya

Meski sempat diberikan pertolongan, bocah itu akhirnya meninggal dunia. Diduga korban meninggal dunia karena tersengat listrik.

"Iya benar (ada kejadian tersebut)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 3 Juli 2018.

Mereka yang Tewas akibat Banjir

MMA ditemukan tergeletak di sana setelah petugas keamanan apartemen yang saat itu melakukan patroli mendengar suara teriakan dari arah kolam renang. Setelah diselidiki, suara teriakan itu adalah suara teriakan FM (13 tahun) yang minta tolong usai berenang di sana.

Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Kemudian, setelah itu, jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk divisum.

Nahas, Pria Manula di Bekasi Tewas Tersengat Listrik

Hingga kini, polisi masih terus mendalami apa penyebab tewasnya MMA. Polisi pun telah memeriksa beberapa saksi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

"Masih didalami ya," katanya.

Seorang pria ditemukan tewas tergantung di tiang listrik di Palembang, Sumsel.

Geger, Mayat Tergantung di Tiang Listrik

Korban diduga tewas tersengat listrik.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2020