Pengemudi Ojol Tewas di Kali setelah Ditantang Suami Selingkuhan

Kali Ciliwung Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVA – Seorang pengemudi ojek online (ojol) tewas usai melompat ke Kali Ciliwung, Depok, Jawa Barat. Pria yang diketahui berinisial MK itu diduga nekat mengakhiri hidupnya karena panik setelah aksi perselingkuhannya yang terekam dalam video ponsel terbongkar.
         
Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Ronny Wowor, mengungkapkan, peristiwa itu bermula ketika MK nekat mengencani M, wanita yang juga berprofesi sebagai pengemudi ojek online. Hubungan intim keduanya yang diduga dilakukan di sebuah kamar hotel terbongkar karena video perselingkuhan itu diketahui suami M.
          
“Nah karena ingin mendengar kejelasan, akhirnya suami si M ini ingin ketemu dengan si MK. Tapi belum sempat memberikan keterangan mungkin karena takut akhirnya yang bersangkutan kabur dan diduga nekat melompat ke kali,” kata Ronny di Depok, Senin 9 Juli 2018.
          
Peristiwa ini terjadi pada Minggu dini hari kemarin sekira pukul 02.00 WIB. Korban ditemukan warga sekitar dalam kondisi penuh luka akibat tertusuk bambu. Ia (MK) sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun nahas nyawanya tak tertolong.
          
“Kami sudah mintai keterangan sejumlah saksi. Sayangnya pihak keluarga enggan dilakukan autopsi pada jasad korban. Padahal ini sangat penting untuk memastikan penyebab kematian yang bersangkutan. Namun menurut keterangan dari sejumlah saksi yang kami periksa, dia (MK) memang sengaja melompat ke kali,” katanya.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda
Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024