Kelelawar Raksasa Muncul di Depok bikin Geger

Kelelawar raksasa muncul di Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Depok – Warga Depok, Jawa Barat, kembali dikejutkan oleh kejadian yang tidak biasa. Setelah sebelumnya dihebohkan oleh kisah kolor ijo dan babi ngepet, kali ini perhatian warga Depok tertuju pada kehadiran kelelawar raksasa yang mengundang perhatian.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Kehadiran kelelawar raksasa tersebut diungkapkan oleh pengguna X melalui akun @.wortelisasi, pada Kamis, 4 Januari 2023.

Kelelawar Raksasa Muncul di Depok

Photo :
  • Tangkapan Layar
Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Dalam unggahannya, pemilik akun membagikan peristiwa unik yang dimulai ketika daerah tempat tinggalnya mengalami pemadaman listrik pada pukul 22.30 WIB malam.

Melalui penyelidikan lebih lanjut, ternyata pemadaman listrik disebabkan oleh peristiwa mengejutkan di mana gardu listrik tertabrak oleh kelelawar. Insiden tersebut menyebabkan gardu listrik meledak karena ukuran kelelawar yang jauh di luar batas normal.

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

“Baru pulang mau mandi eh mati listrik jam setengah 11 malam krn gardu meledak ada kelelawar SUPER JUMBO SEGEDE MANUSIA demi Allah gue baru lihat kek gini.” Tulis keterangan pengunggah.

Data tersebut diperoleh dari obrolan grup WhatsApp di area tinggal pengguna akun @wortelisasi. Anggota RT yang berpartisipasi dalam grup tersebut membagikan gambar-gambar dari lokasi kejadian, termasuk gambar kelelawar yang menarik perhatian.

Dari gambar-gambar yang dikirimkan, terlihat bahwa kelelawar tersebut telah mati. Dimensi kelelawar tersebut memang sangat besar, melampaui ukuran yang wajar.

Peristiwa itu tidak hanya bikin warga Depok geger. Warganet juga kaget karena melihat ukuran kelelawar yang memang sangat besar.

“betul sekali kejadiannya di kota kebanggaan kita semua yakni kota Depok, ada ada aja bjir???.” Lanjut keterangan pengunggah.

"Depok kayanya memang pusat peradaban dunia. Perlu ditelusri kayaknya, banyak sejarah dunia yang belum terungkap di situ," sitat pemilik akun X @rosieisrosella.

Meski banyak yang kaget, sebagian lain justru melihat ukuran kelelawar yang luar biasa terjadi berkat perspektif foto.

Kelelawar tersebut difoto terlalu dekat sehingga terlihat sangat besar. Sayangnya pemilik akun X @wortelisasi, yang mengunggah informasi pertama, tidak memiliki foto lain untuk memberikan perspektif berbeda. Pasalnya foto tersebut hanya dibagikan melalui WhatsApp Group tempatnya tinggal. "Aku belum confirm ke Pak RT sih,enggak ada foto lain juga," tulisnya.

Yang pasti pengguna X lainnya meyakini bahwa hewan yang menabrak kabel di gardu listrik bukanlah kelelawar melainkan codot yang memang memiliki ukuran lebih besar dari kelelawar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya