Kedapatan Bawa Sabu, Wadir Narkoba Polda Kalbar Ditangkap

Kapolres Bandara Soekarno Hatta Ajun Komisaris Besar Polisi Victor Togi Tambunan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Kalimantan Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Hartono, ditangkap polisi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Hartono kedapatan membawa barang yang diduga sabu.

AKP Andri Gustami Kurir Gembong Narkoba Fredy Pratama Segera Disidang, Terancam 20 Tahun Bui

"Kejadian dugaan membawa barang yang diduga sabu, benar adanya," kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Besar Polisi Viktor Togi Tambunan ketika dikonfirmasi, Minggu, 29 Juli 2018.

Berdasarkan informasi, Hartono saat itu ketahuan membawa barang haram seberat 23,8 gram saat berada di Bandara Soekarno-Hatta, pada Sabtu 28 Juli kemarin. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.20 WIB.

Aiptu Fidel yang Ditangkap Intel TNI Bawa Sabu Jadi Tersangka

Petugas keamanan bandara lantas mengamankan oknum tersebut. Menurut Viktor, saat ini yang bersangkutan menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. "Saat ini sedang didalami Paminal Mabes Polri," ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono menegaskan, akan menindak tegas jika anggota benarnya terlibat dalam kejahatan narkoba.

Kronologi Intel Kodim Tangkap Oknum Polisi Pengedar Sabu di Asahan

"Saya selaku Kapolda terkait kejahatan narkoba, siapa pun yang berafiliasi dan bersindikasi, termasuk di jajaran kami, dengan tindakan tegas akan kami proses sebagaimana aturan hukum yang berlaku," ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024