Sandiaga Diminta Bacakan Sendiri Surat Pengunduran Diri di DPRD

Sandiaga Uno
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno mengaku telah ditunjuk untuk membacakan surat pengunduran dirinya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta dalam rapat dengan DPRD DKI Jakarta, pada Senin, 27 Agustus 2018. 

Rampung Lebih Cepat, Gedung DPRD Gunungkidul yang Habiskan Rp36 M Bisa Dipakai Bulan Juli

"Senin saya ditunjuk untuk membacakan surat berhenti di DPRD, untuk proses pergantiannya nanti akan mengikuti tahapan yang ada di DKI dan DPRD," ujar Sandiaga di Balai Kartini Jakarta, Jumat, 24 Agustus 2018. 

Namun, belum diketahui apakah Sandiaga akan hadir dalam Rapat Paripurna bersama para anggota DPRD DKI Jakarta tersebut. Sandiaga hanya memberikan senyum kepada para awak media saat ditanya kepastiannya hadir.

Hakim Anwar Usman Ikut Tangani 97 Sengketa Pileg 2024

Sandiaga pun tidak mengetahui secara pasti sosok yang bakal menggantikan dirinya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. "Saya serahkan kepada mekanisme," ujarnya. 

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah menerima pengunduran diri Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Surat pengunduran diri Sandiaga secara resmi diterimanya di Gedung Balai Kota DKI, Jumat, 10 Agustus 2018. 

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri
Plt Ketua Umum PPP Mardiono.

Mardiono Apresiasi Moncernya Perolehan Kursi PPP di DPRD Jabar: Naik 100 Persen

Pentolan PPP Mardiono menegaskan terbuka berkolaborasi dengan parpol lain dalam mengusung kadernya atau figur eksternal di Pilkada 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024