Misteri Mayat Wanita di Kamar 202 Hotel Time Out Terkuak

Hotel Time out Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Google Street View

VIVA – Misteri mayat wanita muda yang ditemukan di dalam kamar 202 di Hotel Time Out, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, perlahan mulai terkuak.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, wanita berinisial LH (30 tahun), tewas akibat dibunuh. Dan diperkirakan wanita itu sudah dibunuh di dalam kamar sejak tiga hari sebelum jenazah ditemukan pada Minggu, 26 Agustus 2018.

"Diduga sudah membusuk selama tiga hari," kata Kepala Polsek Metro Gambir, AKBP Yohanes Kondangan, Senin, 27 Agustus 2018.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Sementara itu, menurut Kepala Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung, untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan, penyidik sudah memeriksa sejumlah saksi, mereka merupakan karyawan hotel.

Namun, untuk sementara ini kepolisian belum mau mengungkap identitas saksi. Sebab, dikhawatirkan pelaku pembunuhan nekat bunuh diri.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Kami periksa staf hotel. Jumlahnya tak bisa saya kasih tahu. Jumlah pelaku belum bisa dipastikan. Nanti kalau kami buka, pelaku tahu dan bunuh diri bagaimana? secepatnya akan kami ungkap," kata Tahan.

Kepolisian juga telah menemukan bukti-bukti baru, berupa hasil rekaman kamera keamanan alias CCTV Hotel Time Out.

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024